Sumber : thinkinghumanity.com

Dunia prostitusi atau esek-esek memang menjanjikan kekayaan yang dapat diperoleh dengan cara yang instan. Di semua negara, pasti memiliki sisi gelap berupa adanya wanita-wanita yang menjajakan kencan dengan tarif beragam. Di Indonesia sendiri, banyak daerah yang dulu terkenal dengan maraknya para penjaja cinta ini misalnya Kalijodo dan Dolly. Tarif yang ditawarkan memang tidak mampu dijangkau oleh semua orang karena cukup mahal. Namun, di beberapa negara, tarif untuk kencan dengan PSK sangat murah dan tidak masuk di akal. Dilansir dari www.anehtapinyata.net, berikut beberapa negara dengan tarif prostitusi termurah di dunia.

7Suriah

Sumber : dream.co.id

Negara ini memang dikenal sebagai negara konflik yang masyarakatnya hidup dalam kondisi yang menyedihkan. Akibat perang berkepanjangan, rakyat disana menderita kemiskinan dan kelaparan. Akhirnya untuk menyambung hidup sekaligus berlindung, pengungsian juga dijadikan tempat prostitusi. Beberapa wanita menjajakan diri mereka dengan tarif 7 dollar saja.

6Brazil

Sumber : sindonews.com

Negara asal tari samba ini memang dikenal dengan wanitanya yang molek dan seksi. Banyak model-model dunia yang berasal dari brazil yang diakui memiliki kecantikan yang aduhai. Namun, ternyata banyak diantara wanita di sana yang terjerumus dalam dunia prostitusi karena kemiskinan. Tarif untuk PSK ABG di sana sangat murah, hanya 5,5 dollar atau sekitar Rpp. 72 ribu saja.

5Mali

Sumber : royaltimes.net

Negara Afrika ini sempat mengalami krisis finansial hebat yang mengakibatkan peningkatan angka kemiskinan. Hal inilah yang mendorong peningkatan jumlah PSK di sana. Mereka rela dibayar murah sekitar 2 dollar/ jam atau sekitar Rp. 26 ribu untuk memuaskan lelaki hidung belang.

4India

Sumber : nulis.co.id

Ketimpangan sosial di India juga mendorong tingginya angka prostitusi. Ditambah dengan banyaknya angka perkosaan, hal ini banyak membuat wanita disana terjerumus dunia gelap. Tarif PSK sangat murah, hanya sekitar 1 dollar saja. Setidaknya, ada 3 juta wanita India yang terjerumus dunia prostitusi.

3Zimbabwe

Sumber : sickchirpse.com

Angka inflasi Zimbabwe membuat tingkat kemiskinan di negara itu sangat memprihatinkan. Akibatnya banyak yang terjerumus menjadi PSK. Tarif PSK di sana juga sangat menyedihkan, hanya 2,2 dollar atau sekitar Rp. 33 ribu saja.

2Bangladesh

Sumber : thinkinghumanity.com

Bangladesh merupakan negara yang melegalkan prostitusi sejak tahun 2000. Kemiskinan yang mendera rakyatnya membuat wanita terpaksa menjajakan dirinya dengan tarif tidak seberapa. Untuk setiap kencan, hanya dihargai 0,5 dollar saja atauu sekitar Rp. 7 ribu. Mengenaskan sekali ya ?

1Indonesia

Sumber : tempo.co

Indonesia juga termasuk negara dengan angka prostitusi yang cukup banyak. Kemiskinan jadi salah satu juga penyebabnya, di samping karena gaya hidup yang tidak sesuai isi dompet. Harga PSK short time di pinggiran berkisar 300-500 ribuan saja. Meskipun demikian, untuk kelas atas seperti artis, bisa sampai Rp 80 juta seperti yang viral belakangan ini yang melibatkan artis Vanessa Angel.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here