Sumber: storibriti.com

Nikita Mirzani bisa disebut sebagai artis bom seks di era sekarang. Karena memang artis yang satu ini sangat lekat dengan image seksi, dan dia juga berani tampil buka-bukaan di depan layar. Selain memiliki tubuh yang seksi, nama Nikita juga semakin dikenal oleh publik karena sering kali membuat sensasi yang cukup menghebohkan.

Jika kamu aktif di media sosial, pasti kamu juga tahu dengan sensasi yang dibuat oleh Nikita baru-baru ini. Ya, ibu dua anak itu diketahui tidak menggunakan bra saat menghadiri sidang perceraiannya di Pengadilan Agama Jakata Selatan, Kamis (14/03) yang lalu. Karena itu, bentuk payudara Nikita pun terlihat jelas, terlebih dia menggunakan baju rajut yang tak longgar. Foto-foto Nikita saat itu pun langsung menjadi perhatian netizen.

Sumber: youtube.com

Ini bukan kali pertama Nikita tidak menggunakan bra di muka umum. Karena dia juga pernah melakukan hal demikian ketika mendatangi Mabes Polri pada tahun 2016 yang lalu.

Sensasi yang dibuatnya kali ini membuat Nikita semakin lekat dengan julukan sebagai artis yang penuh sensasi. Karena memang sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Nikita sudah lekat dengan sensasi, entah untuk mendongkrak kepopuleran atau apa pun itu.

Sumber: tribunnews.com

Selain lekat dengan sensasi, Nikita juga lekat dengan yang namanya operasi plastik. Karena memang sejak awal kemunculannya, tubuh Nikita mengalami banyak perubahan yang cukup drastis, dan itu adalah hasil dari operasi plastik yang dia lakukan. Nikita juga diduga telah melakukan operasi payudara, karena dirinya memiliki payudara yang kencang nan indah, idaman semua wanita.

Akan tetapi dalam sebuah wawancara, Nikita mengatakan bahwa bentuk payudaranya adalah asli tanpa operasi. Berbicara soal operasi, Nikita juga mengakui bahwa dia pernah melakukan operasi bibir seharga 109 juta rupiah.

Meskipun dicap dower, namun Nikita bangga dengan bentuk bibir hasil operasi tersebut.

“Bibir 109 jt. Makanya jangan heran yah gaes. Biar dower gini mahal loh….,” tulis Nikita pada salah satu media sosialnya.

“Dower2 tapi seksi dan menggemaskan kan,” lanjutnya.

Sumber: Instagram

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here