Sumber: Observator

Namanya juga fotografer, ya tugasnya adalah mengabadikan momen-momen penting dari sang klien. Namun hal yang berbeda justru dilakukan oleh salah seorang fotografer seksi bernama Katherine Leigh Mehta. Bukannya sibuk memotret momen pernikahan sang klien, ia justru kedapatan melakukan hubungan seks dengan tamu undangan dari kliennya.

Sumber: 9News.com

Ketahuan berbuat mesum, Katherine pun langsung diusir dari lokasi resepsi pernikahan kliennya. Bukan meminta maaf dan mengakui kesalahannya, wanita seksi itu justru membuat drama yang mengganggu pesta pernikahan kliennya. Bagaimana tidak, saat diusir Katherine justru berteriak dan memaki-maki tamu undangan lainnya. Tidak hanya itu saja, wanita asal Texas, Amerika Serikat itu juga buang air kecil di samping pohon yang ada di acara resepsi pernikahan sang klien.

“Semua keluarga kalian akan mati pada Natal nanti, anak-anakmu akan mati. Ayahku akan mencari ini dan kamu semua akan mati,” kata Katherine, seperti yang dilansir oleh salah satu media Amerika Serikat.

Sumber: Newshub

Atas kegaduhan yang ia ciptakan, wanita berusia 26 tahun itu kemudian diamankan oleh pihak kepolisian. Mereka menduga bahwa wanita yang juga berprofesi sebagai model itu mabuk saat menjalankan tugasnya sebagai fotografer di acara resepsi pernikahan kliennya.

Pihak kepolisian mengungkapkan bahwa sebelum bekerja, Katherine sempat menenggak obat cemas dan panik, yang membuatnya hilang kendali. Karena ulahnya itu pula, Katherine harus berurusan dengan pihak kepolisian.

Di sisi lain, salah satu wanita yang mengaku kerabat dari Katherine, dia menjelaskan bahwa saudaranya tidak bersalah atas kegaduhan di resepsi pernikahan tersebut. Ia menilai bahwa Katherine digoda oleh dua orang pria, sehingga dia pun harus mengonsumsi obat-obatan tersebut untuk menghilangkan kecemasannya. Meskipun demikian, apa yang telah dilakukan oleh Katherine sudah melanggar hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here