Sumber: www.fcbarcelona.com

Barcelona nggak ketinggalan bakal mentransfer para pemainnya. Dalam bursa transfer musim panas 2018, klub tersebut rencananya akan mendatangkan dua pemain baru, yakni Arthur Melo dari Gremio dan Clemen Lenglet dari Sevilla.

Namun ada yang datang juga ada yang pergi. Seperti dilansir dari Marca, bila pemain dalam skuad sudah terlalu menumpuk sehingga bakal ada tujuh pemain yang ditransfer ke klub lainnya. Simak ulasan selengkapnya berikut ini, yuk!

1Tujuh pemain akan ditransfer

Sumber: www.fcbarcelona.com

Bursa pemain musim panas 2018 emang santer terdengar. Kali ini datang dari Barcelona yang rencananya akan menjual tujuah pemainnya karena nggak mau ada penumpukan. Sehingga nama-nama berikut ini, Aleix Vidal, Marlon Santos, Douglas, Andre Gomes, Sergi Samper dan Rafinha bakal dijual untuk mengurangi gelaran.

2Pengurangan pemain

Sumber: thenationonlineng.net

Seperti yang diungkapkan oleh Ernesto Velverde, sang pelatih seperti dilansir dari Marca bila Barcelon emang lagi ada pengurangan dan menginginkan beberapa pemain saja untuk dilatih intensif. Dengan datangnya dua pemain tersebut, maka Blaugrana bakal membuang sebanyak 7 pemain lainnya.

3Proses kepergian bakal dipercepat

Sumber: sidomi.com

Gomes, Douglas dan Aleix Vidal bakal menjadi pemain yang akan pergi terlebih dahulu. Pihak Barcelona juga mengungkapkan bila akan mempercepat proses kepergian para pemain agar lebih fokus pada pelatihan laga berikutnya. Sementara mereka ketiga pemain yang disebutkan tersebut sudah diincar oleh klub lainnya.

4Pemain yang kabarkan bakal bergabung

Sumber: www.ibtimes.co.uk

Selain dua pemain baru tersebut, desas desus tentang beberapa pemain lainnya bakal bergabung dengan Barcelona yakni Frenkie de Jong (Ajax), Adrien Rabiot (Paris Saint-Germain) dan Willian Borges (Chelsea).

Benar tidaknya isu tersebut, kita tunggu saja klarifikasi resminya dari klub Catalan ini ya, cuy? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here