Sumber: www.allkpop.com

Cao Lu member FIESTAR akhirnya menemukan agency baru. Berita terbaru ini disampaikan langsung olehnya melalui Soompi pada Jum’at, (8/9/2018).

Dilaporkan bila Cao Lu telah menandatangani kontrak eksklusif dengan IOK Company. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini si cantik memilih untuk tampil solo setelah meninggalkan Fave Entertainment di awal tahun ini.

Cao Lu berasal dari Cina dan memulai debutnya dengan FIESTAR pada tahun 2012. Bergabung dengan girl grup tersebut, ia mendapatkan popularitas di Korea Selatan. Nggak hanya nyanyi, ia juga kerap diundang di berbagai variety show, seperti Radio Star, We Got Married, Baek Jong Won’s Food Truck dan Baek Jong Won’s Alley Restaurant. Oleh sebab itu nggak ayal bila dijuluki variety star.

“Cao Lu memliki karakter unik dan susah diprediksi, image global dan nggak takut berbicara sama apa yang dipikirkan. Kita akan bekerja keras untuk mendukung baik secara materi maupun emosional karena dia punya bakat yang bisa bersinar,” kata perwakilan IOK Company seperti dikutip dari Soompi.

Sekedar informasi nih, IOK Company adalah bagian dari TN Entertainment. Perusahaan besar yang menelurkan banyak variety star berbakat ini sebelumnya pernah mengorbitkan Lee Young Ja, Ji Suk Jin, Kim Sook, Jang Yoon Jung, Hong Jin Kyung, Kim Kwang Kyu, Moon Hee Jun, Boom, Kim Na Young sampai Jung Ju Ri.

Selama ya Cao Lu dengan langkah barunya! (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here