Sumber : www.vicinto.com

Tidak ada hal yang lebih menyenangkan bagi sepasang manusia yang dimabuk cinta, selain melihat sang kekasih bahagia. Melihatnya tersenyum dan tertawa, seakan menjadi hal terindah di bumi ini. Memiliki cowok romantis, adalah dambaan setiap wanita, tapi tidak semua cowok dapat melakukannya. Nah bagi yang bingung cara menjadi romantis, inilah 7 cara menjadi cowok romantis untuk menyenangkan hati sang kekasih.

7Jangan Lupa Ultah

Sumber : www.pinterest.com

Terkadang, saking sibuknya dengan pekerjaan, seringkali si cowok lupa ulang tahun pacarnya. Padahal, lupa ulang tahun pacar adalah hal yang sangat fatal. Supaya nggak lupa, pasang reminder atau memo di handphone kamu.

6Pesan Mesra

Sumber : www.shutterstock.com

Rajin-rajinlah untuk mengirimkan pesan berupa sms atau whatsapp mesra pada pacar. Contohnya, bagaiman kamu kagum dengan baju dan penampilan cewek kamu semalam, kirim pesan romantis di jam-jam tak terduga misalnya saat ia sibuk bekerja atau di tengah malam. Hal itu akan menjadi moodboster buat dia.

5Membaur Bersama Temannya

Sumber : www.Depositphotos.com

Jika dia memiliki banyak teman dan mengajak kamu ikutan, cobalah membaur dalam pembicaraan bersama temannya. Dengan begitu, pacar kamu akan merasa dihargai dan bangga karena bisa mengenalkan kamu pada teman-temannya.

4Jangan Mengumbar Kemesraan

Sumber : www.miifotos.com

Kemesraan yang kamu berikan pada pacar, jangan dipertontonkan di tempat umum atau media sosial. Bisa jadi ia akan risih apalagi jika ketahuan teman atau orang tuanya. Kemesraan berupa belaian rambut, kecupan, dan pelukan, berikanlah di tempat yang terjaga privasinya.

3Jangan Bertengkar Sembarangan

Sumber : hdchristiancounseling.com

Setiap hubungan pasto ada batu ganjalan. Termasuk adanya bumbu perselisihan. Jika kamu dan pacar sedang bertengkar, jangan lakukan di tempat umum apalagi di depan teman-temannya. Bisa jadi bahan gosip dan juga membuat pacar kamu malu.

2Mencairkan Suasana

Sumber : www.vicinto.com

Romantis tidak selalu kaku dan terlalu serius. Cobalah untuk mencairkan suasana dengan joke-joke yang bisa membuat pacarmu tertawa. Jika tidak berhasil, setidaknya kamu sudah berusaha menyenangkan dan tidak terlalu kaku.

1Buatkan Makanan

Sumber : www.idntimes.com

Setiap orang suka dengan kejutan, termasuk pacar kamu. Buatlah kejutan dengan memasak menu kesukaannya dan menyajikannya di depan pacar kamu. Buatkan bekal untuknya dan selipkan kata-kata romantis. Dijamin pacar kamu akan seneng banget, terlepas dari rasa masakannya. Hehehe

Itulah tadi beberapa cara untuk menyenangkan pacar dan menjadi romantis. Semoga pacar kamu makin sayang ya? dan buat para jomblo, artikel ini mungkin berguna buat masa depan kamu saat sudah punya pasangan. Hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here