Sumber : www.plukme.com

Di dunia ini tanpa disadari kita selalu berdampingan dengan makhluk dari dimensi lain. Bagi yang mempercayainya, dimensi ghaib diisi oleh makhlukdari golongan jin dan syetan. Tidak semua orang mampu melihat makhluk ghaib, hanya orang-orang tertentu saja yang diberikan kemampuan untuk melihat mereka. Namun, boleh percaya atau tidak, konon ada beberapa cara yang dapat dilakukan apabila seseorang memang sangat ingin melihat makhluk ghaib, berikut diantaranya.

6Nungging Dan Melihat Di Antara Dua Kaki

Menurut cerita yang beredar di kalangan masyarakat, konon jika ingin melihat makhluk halus yang berada di tempat yang angker, bisa dilakukan dengan cara menungging kemudian mengintip tempat yang diduga angker itu diantara kedua kaki.

5Main Jalelangkung

Sumber : www.plukme.com

Pasti kalian tahu permainan mistis ini?. Salah satu media yang dipercaya dapat mendatangkan makhluk halus adalah dengan memainkannya. Ritual permainannya pun tidak sembarangan dan harus dilakukan dengan cara yang tepat. Konon jika memainkan jaelangkung, arwah yang dipanggil akan datang dan mungkin saja bisa dilihat. Hiii…serem banget ya ?

4Mengusap Tanah Kuburan

Sumber : www.caping.co.id

Cara lain yang cukup populer untuk mendatangkan makhluk halus adalah dengan menggunakan media tanah kuburan. Kabarnya, caranya dengan mengambil sedikit tanah kuburan kemudian mengusapkannya pada kedua mata. Setelah itu mata batin akan terbuka dan dapat melihat makhluk ghaib.

3Lingsir Wengi

Sumber : www.youtube.com

Apakah pernah mendengarkan lagu ini? sepintas sepertinya tidak ada yang salah dengan lagu ini. Liriknya pun sebenarnya tidak menyeramkan untuk dibaca. Namun, saat mendengarkan lagu ini, sang penyanyi memang membawakannya dengan irama mistis yang sangat kuat. Banyak film horror yang juga mengangkat lagu ini dalam filmnya. Konon dengan mendengarkan lagi ini di tempat yang angker, kemungkinan akan dapat melihat atau paling nggak merasakan kehadiran makhluk ghaib si sekitar.

2Mencukur Alis

Sumber :www.beritadangdut.com

Di dalam film-film, cara ini dilakukan untuk membuka mata batin agar dapat melihat makhluk halus. Alis mata dicukur habis sampai tak bersisa. Konon dengan cara ini kita dapat melihat makhluk ghaib khususnya dari golongan tuyul.

1Menaruh Sesaji dan membakar Kemenyan di Tempat Angker

Sumber : www.merbabu.com

Menaruh sesaji yang dilakukan di tempat angker konon dipercaya merupakan cara memberi makan setan. Dengan cara ini, si pemberi sesaji konon akan mampu merasakan kehadiran penguni tempat angker tersebut. Jangan coba-coba deh kalau nyali kamu belum siap melakukannya ? Hehehe

Sumber : www.gudangmisteri.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here