Sumber : www.huffingtonpost.ca

Bagi sebagian dari para lelaki, untuk memahami apa yang diinginkan oleh pacarnya merupakan sebuah kesulitan terbesar yang dihadapi. Banyak hal yang nggak bisa dimengerti si cowok dari pasangannya lantaran si cewek cuma ngasih “kode” saja. Nah, ternyata cowok pun punya hal-hal yang mereka inginkan dari pacarnya yang nggak mampu untuk mereka ungkapkan. Akhirnya mereka hanya bisa memberi kode atau hanya memendam hal tersebut. Apa sajakah hal itu? berikut diantaranya.

5Disanjung dan Dihormati

Sumber : www.despositphotos.com

Siapa sangka cowok juga ingin banget dipuji dan disanjung sama pacarnya. Kalau biasanya selama ini hanya ceweknya saja yang menerima pujian ” Kamu cantik deh hari ini ?” , ya cowok juga pengen lah balik disanjung dengan ucapan “Yang..kamu ganteng deh ?”. Itu akan membuat perasaan cowok senang banget.

4Menerima Pertolongannya

Sumber :www.123rf.com

Banyak diantara cewek sekarang yang memang karena merasa sudah mandiri, apa-apa serba dilakukan sendiri, misalnya berangkat atau pulang kerja atau kuliah. Saat ditawarin sama si pacar untuk diantar, malah menolak karena takut merepotkan. Padahal, si cowok pun sangat berharap untuk “direpotin”, karena ya saat-saat itulah ia akan bisa lebih dekat sama pacarnya.

3Ingin Punya Me Time

Sumber : www.123rf.com

Terkadang banyak juga cewek yang nggak memahami saat-saat “me time” nya cowok. Bagi yang gemar banget nonton bola, ya pas jam dan hari pertandingan bola pasti si cowoknya pengen banget nonton bola. bagi yang suka dengan otomotif, saat me timenya adalah saat ‘ngoprek’ kendaraan kesayangannya. Jadi kalau kamu tahu kapan me time-nya pacar kamu, cobalah untuk memahami ya kalau dia lagi ingin menikmati hal kesukaannya tersebut?

2Kejutan Kecil

Sumber : www.123rf.com

Kalau selama ini mungkin hanya si cowok yang ngasih kejutan sama pacarnya, ternyata dia juga ingin loh dikasih hal yang serupa. Kejutan yang kecil yang lucu dan “so sweet” akan membuat rasa sayangnya akan semakin bertambah. Kalau dia terus yang ngasih kejutan, maka suatu saat dia akan jenuh dan mungkin bosan memberikan hal itu.

1Ingin Dimintai Pendapat

Sumber : www.huffingtonpost.ca

Saat memiliki masalah, si cowok tentu akan mencurahkan isi hatinya pada pacarnya dan meminta pendapat solusi. Dia ingin sekali mendapat pencerahan atas masalahnya, maka berikanlah pendapat yang bisa membantunya. Jangan hanya bisa kasih pendapat bisa aja, misalkan “terserah kamu, apapun keputusanmu saya dukung”. Itu basi banget!. Kasihlah dia beberapa solusi dan kasih hal positif, agar dia makin menghargai kamu sebagai pacarnya.

Itulah tadi beberapa hal yang ternyata diinginkan seorang cowok dari pacarnya. Semoga kamu bisa lebih memahami kekasih hatimu ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here