Cara Ampuh Bikin Pacar Nggak Ngambek Lagi

Dalam menjalani hubungan dengan kekasih memangĀ  pasti akan terjadi banyak lika-liku. Ada kalanya kita menghadapi situasi situasi yang sangat menyenangkan dan seringkali kita dibuat bingung pada saat...

Jangan Kaget, 5 Zodiak Cewek Ini Paling Sering Datang Kalo Cuma Ada Maunya

Manusia memiliki banyak kepribadian unik yang membedakan mereka dengan manusia yang lainnya. Ada beberapa orang yang suka membantu dengan tulus dan ada juga orang yang selalu datang...

Inilah Tingkatan Tanda-Tanda Gebetan Akan Menerima Cintamu !

Melakukan pendekatan atau biasa disebut PDKT memang nggak mudah. Meyakinkan si calon pacar dengan cara yang elegan dan tetap menjadi diri kita sendiri butuh kreativitas dan ide...

7 Hal Ini Tidak Disadari Menjadi Pertanda Kamu Sudah Selingkuh !

Dalam menjalani hubungan percintaan, pastinya banyak lika-liku yang dilalui. Kamu memang kelihatan sangat mencintai pasangan kamu dan melakukan apapun untuk membuktikannya. Meskipun begitu, ternyata ada hal-hal yang...

Inilah Tanda-Tanda Kamu Punya Secret Admirer

Menjadi seseorang yang di dikagumi oleh orang lain jadi bikin Ge-Er banget nggak sih? TapiĀ  mungkin kita nggak tahu apakah sosok seperti kita ini ada pengagum rahasianya...

Cowok harus tahu, ini cara jadi cowok romantis buat gebetan dan pacar

Semua orang pasti memiliki keinginan untuk mempunyai pasangan. Buat para wanita, pastinya pengen banget mempunyai sosok cowok yang ideal yang menjadi pacarnya ataupun juga pasangan hidupnya. Salah...

Menolak Pelukan? Jadi Ini Lho Alasan Kenapa Orang Gak Suka Di Peluk

Setiap orang pasti memiliki banyak cara untuk mengekspresikan hal-hal yang dia rasakan. Untuk itu kebanyakan orang-orang memberikan pelukan kepada orang lain untuk mengekspresikan perasaan tersebut. Tetapi ternyata...

5 Hal Yang ‘Haram’ Dilakukan Setelah Putus Cinta

Mengalami putus cinta memang sanat menyakitkan hati. Saat baru putus, kita bisa jadi akan marah-marah sendiri, teriak-teriak, galau, nggak mau makan, hingga malas untuk melakukan appaun. Kadang...

7 Tipe Orang Tua Saat Ngapel Ke Rumah Pacar

Saat malam minggu memang biasanya digunakan untuk jalan bersama pacar atau ngapel ke rumah si doi. Saat berkunjung ke rumahnya, pastinya akan bertemu dengan orang tua pacar...

Gak Usah Malu Minta Maaf Duluan Meski Kamu Gak Salah, Nih 5 Alasannya

Setiap orang pasti pernah berbuat salah dalam hidupnya. Tak semua orang memiliki keberanian untuk meminta maaf atas kesalahannya sendiri karena penuh dengan pertimbangan harga diri yang bisa...

Must Read