Sumber : okezone.com

Berjemur adalah aktivitas yang biasa kita di pantai terutama di Bali. Biasanya, orang-orang yang berjemur tersebut adalah para turis asing yang ingin merasakan hangatnya matahari di Indonesia. Banyak tujuan yang ingin didapatkan dari berjemur ini, salah satunya adalah memperoleh kulit yang eksotis.

Sumber : detik.com

Tapi, apa yang dilakukan oleh Mbak bernama Meagan yang satu ini akan membuat kita tercengang atau menggeleng-gelengkan kepala. Dilansir dari suara.com, Dia melakukan aktivitas berjemur namun dengan cara yang aneh. Dia menjemur bokong tanpa mengenakan busana sama sekali, dan dengan percaya diri mengunggahnya di akun Instagram. Aktivitas ini sudah sering ia lakukan, dan dinamakan dengan aktivitas ‘Perineum Sunning’.

Sumber : okezone.com

Dia melakukan aktivitas ini dengan cara telungkup dan menjemur bokongnya di bawah sinar matahari. Selain itu, dia juga mengangkat kedua kakinya agar bokongnya juga dapat terjemur Sinar dengan utuh. Alasan dia melakukan hal ini adalah untuk kesehatan. Ah, ada-ada saja ya?. Apa enggak ada cara lain ya?.

Sumber : dailymail.co.uk

Dia melakukan aktivitas perineum sunning ini setiap harinya. Untuk bagian yang paling sensitif yaitu antara anus dan juga vulva, dia jemur selama 30 detik setiap harinya. Ia menganut gaya hidup holistik, dan ternyata hal ini juga banyak dilakukan oleh orang lain di belahan Eropa sana. Dia mengatakan bahwa Aktivitas perinium sunning ini diadaptasi dari praktek pengobatan dan kesehatan tao kuno. Dengan menjemur bokong, dipercaya akan mengeluarkan energi negatif dan menyerap energi positif dari alam.

Sumber : yahoo.com

Tentu saja apa yang dilakukan oleh meagan ini menuai pro dan kontra dari para netizen. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh wanita ini bukanlah konten kesehatan, melainkan konten pornografi. Memang sih, untuk melakukan pengobatan dan terapi Terkadang ada cara-cara yang tidak bisa diterima oleh akal sehat kita. Yang pasti, Selama masih ada cara yang tidak aneh dan juga tidak membahayakan diri kita, boleh-boleh saja cara pengobatan tersebut ditiru dan dilakukan. Asalkan, sudah ada bukti secara medis bahwa cara tersebut memang bermanfaat dan berpengaruh untuk membuat kita lebih sehat lagi.

Bagaimana, Apakah kamu juga tertarik untuk melakukan perineum sunning ini ?. Kalau kamu cukup punya nyali boleh-boleh saja dicoba, asalkan pastikan di sekeliling kamu sudah tidak ada orang lagi. Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu ya!.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here