Sumber : hipwee.com

Tidak dipungkiri bahwa kehadiran ojek online sekarang ini sudah menjadi bagian dari kebutuhan masyarakat. Semua layanan yang ada di aplikasi ojek online, sangat mudah diakses dan akan membantu kita dalam melakukan berbagai aktivitas sehari-hari. Berbagai kebutuhan kita mulai dari mengantarkan ke tempat tujuan, memesan makanan, mengantarkan paket, sampai berbagai hal lain misalnya membeli pulsa atau pun juga tiket bisa dilakukan di aplikasi ojek online.

Di Indonesia sendiri ada berbagai macam jenis brand perusahaan ojek online. Di dunia maya, ada Salah satu merek ojek online terbaru yang sedang viral dalamnya diperbincangkan karena namanya yang tidak biasa. Nama brand ojek online ini diambil dari nama kendaraan yang dipakai oleh Nabi Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam saat peristiwa Isra MI’raj. Karena namanya yang tidak biasa ini, akun facebook ojek online ini kebanjiran komen dari para netizen. Ada berbagai komentar yang kocak dan membuat kita tertawa terbahak-bahak, dan dijawab dengan santui oleh si admin twitter perusahaan ini. Berikut ini beberapa diantaranya.

8Pertanyaan pertama ini datang dari orang-orang yang menanyakan apakah sudah halal atau tidak? Si admin pun menjawab dengan bijak.

Sumber : hipwee.com

7Pertanyaan yang kedua ini agak ngeselin tapi kocak juga ya? Masa iya pocong memesan ojek online

Sumber : hipwee.com

 

6Ada juga yang menanyakan apakah bisa mengantar ke sidratul muntaha dan juga memesan buah khuldi? Kalau buraqnya Nabi sih pasti bisa. hehehe

Sumber : ucnews.id

5Lagian ya? kenapa sih warnanya harus hijau juga. kan sudah dipakai oleh brand lain

Sumber : ucnews.id

4Waduh kok mas mas ini komennya serem juga ya? 

Sumber : pulsk.com

3Kok si admin ini ngeselin ya? Doain Orang lain cepat cepat nyusul hehehe

Sumber : keepo.me

 

2Adminnya mulai banyak tingkah nih. Kalau Admin ganteng sih cewek-cewek pasti pada gak masalah ya?

Sumber : pulsk.com

1Meet and greet sama malaikat Izroil? Mending sih Adminnya aja deh yang meet n greet duluan hehehe

Sumber : hipwee.com

Itulah tadi beberapa komentar yang kocak dari para netizen dan juga balasan yang tidak kalah koplaknya dari si admin. Untuk bisa bersaing memang menawarkan brand yang berbeda dan juga unik, satunya dengan nama perusahaan ojek online ini. Kita lihat saja, kedepannya Apakah bertahan lama atau kalah bersaing dari brand-brand yang sudah terkenal terlebih dahulu. Semoga adminnya sehat-sehat saja dan semakin lucu ya?.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here