Sumber : Duniaku.net

Menjadi entertainer yang berkarir di dunia hiburan harus memiliki penampilan yang bisa memikat banyak orang. Well, hal ini juga berlaku untuk para artis dari Korea Selatan gaes! Dengan munculnya acara-acara Korea dari musik hingga variety show, kita bisa tahu banget bahwa disamping cool-nya mereka saat tampil diatas panggung mereka juga bisa lucu dan pamer bakat lainnya saat ada di acara lainnya. So, apa kamu nggak penasaran dengan karakter asli mereka? Dikutip dari laman Duniaku.net beberapa terdapat deretan idol K-Pop yang ternyata tampak beda banget jika nggak manggung. So, penasaran siapa saja mereka? Simak yuk ulasan berikut ini

1Lisa, BLACKPINK

Sumber : Duniaku.net

Penamaan grup BLACKPINK dimaksudkan sebagai dua warna berbeda yang menjadi satu, seperti halnya para member. Lisa sendiri memiliki karakter yang kuat atau bold saat tampil diatas panggung, namun ternyata Lisa memiliki karakter yang mellow layaknya warna pink saat beraktivitas dalam kesehariannya.

2T.O.P, BIGBANG

Sumber : Duniaku.net

Sederet member BIGBANG memang tampak cool dan garang saat berada diatas panggung. Well, kalau diperhatikan lebih detil, karakter seperti ini memang hampir ada disetiap artis YG bukan? Disamping garangnya T.O.P diatas panggung, ternyata ia memiliki karakter asli yang konyol abis loh!

3HyunA

Sumber : Duniaku.net

Imej seksi dan menggoda memang sudah melekat pada diri HyunA. Sederet aksi panggungnya memang sering penampilkan keseksiannya bukan? Namun tahukah kamu? Ternyata HyunA memiliki karakter asli yang polos dan sering menggunakan aegyo saat tidak manggung.

4L, Infinite

Sumber : Duniaku.net

Gaya bernyanyi dan dance L, Infinite memang bisa bikin orang lain terpesona. Ia bahkan ahli banget saat menjadi aktor dengan pesonanya tersebut. Disamping gaya coolnya tersebut, ternyata L adalah laki-laki polos layaknya orang desa, ia juga dikenal dengan nama Myungsoo.

5Momo, TWICE

Sumber : Duniaku.net

Sebagai lead dance dari grup TWICE, ia terlihat sangat lihai dengan berbagai gerakan saat berada diatas panggung. Well, siapa sangka ternyata ia juga seperti remaja umur 20-an yang manja dan polos seperti yang lain jika turun dari panggung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here