Sumber H Kameaam

Beberapa tahun belakangan ini, cosplay atau costum play banyak diminati oleh anak muda di Indonesia. Cosplay merupakan budaya dari barat yang masuk ke negara Jepang. Sesuai namanya, costum dan play, para cosplayernya memakai kostum sesuai dengan karakter atau tokoh yang diminati, biasanya di film atau anime. Dari mulai ujung rambut, sampai ujung kaki, cosplayernya akan menirukan semirip mungkin. Di game Mobile Legends juga banyak para cosplayernya. Pada hero wanita, tidak jarang cosplayernya memiliki muka yang cantiknya bikin ‘melongo’. Berikut ini adalah para cosplayer Mobile Legends yang cantiknya kebangetan !

8Hanabi

Hanabi adalah salah satu hero marksman yang menjadi andalan karena kemampuan stunnya yang mantap. Cosplayer hanabi ini bernama Alexander Bella, haduh cantiknya ngalahin hanabi di game ya? Save aja mblo !

7Kadita

Sumber : Kameaam

Hero wanita di Mobile legends, memang seringkali digambarkan “pamer” belahan dada. nah, cosplayernya pun sepertinya nggak mau ketinggalan. Cosplayer hero Kadita ini disamping cantik banget, bagian dadanya pun bisa membuat kaum jomblo berimajinasi liar.

6Freya

Sumber : Kameaam

Cosplaynya serem sih, tapi karena cosplayernya cakep dan mulus, tetap aja menarik. Mungkin skin ini harus di rework agar kelihatan nggak serem, dan kecantikan cosplayernya makin kelihatan.

5Ruby

Sumber : priptaloka

“Si Rubah”ini di game emang punya Lifesteal yang tebel banget. Selain imut, dia juga punya skill crowd control yang ngeselin. Si cosplayer Ruby ini juga imut banget, mau deh di ulti sama dia bisa kelepek-kelepek ya? hehehe

4Eudora

Sumber : Kinafocs

Hero Eudora bisa menyetrum dengan sambaran petir saat ultimate. Nah, kalau cosplayer Eudoranya semanis ini kira-kira kamu mau nggak disetrum sama dia?

3Angela

Saat ‘kesurupan’Angela, jangan coba-coba attack heronya deh kalau level kita masih kecil. Bukannya ngekill, malah kita yang mati. Tapi kalau cosplayer Angela kayak gini, mau deh kesurupan si mbaknya ! Setuju nggak ?

2Odette

Hero yang ngeselin kalau duet sama Johnson ini memang di gamenya kelihatan cantik dan seksi. Hal yang sama pun dengan cosplayernya. Di samping cantik, body dan kulitnya aduhai banget. Mau lah duet jadi Johnson naik mobil kesini ?

1Aurora

Satu-satunya cosplayer yang bikin perih mata adalah abag-abang ini. Jika di game Auraora kelihatan anggun dan seksi, maka cosplayer “kampret”ini membikin Aurora jadi bulan-bulanan. Hehehe

Itulah para cosplayer cantik (kecuali no.8) yang ada di game Mobile Legends. Mana favoritmu?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here