Sumber : www.selipan.com

Cewek bisa di bilang memiliki kebiasaan yang sangat berbeda dengan cowok ketika sedang memainkan media soaial. Di sadari atau tidak, nyatanya cewek lebih sering memamerkan foto pasangannya ketibang cowok di media sosial.

Jika di lihat secara kasat mata, apakah cowok enggan untuk memamerkan foto pasangan di media sosial pribadi miliknya? Atau apakah dia merasa malu?

Jangan dulu berfikir yang enggak-enggak girls, ternyata cowok punya banyak alasan untuk itu. Di antaranya adalah 5 alasan ini, yuk simak ulasannya di bawah ini.

1Dia menggunakan medsos sebagai tujuan tertentu saja

Sumber : malesbanget.com

Cowok kebanyakan mengkedepankan hobi,kebanyakan cowok mempergunakan media sosial miliknya untuk kepentingan koleksi hal-hal yang menjadi hobinya selama ini. Jadi wajar saja kalau tidak mau pasang foto pacar yang nantinya bisa merusak feeds yang sudah diatur.

2Dia gak suka umbar kemesraan

Sumber : www.merdeka.com

Tuh ada juga alasan lain, misalnya dia gak suka umbar kemesraan di depan orang banyak. Cowok tipe ini biasanya tertutup dan gak suka kalo hubungan pribadinya di perhatikan oleh orang banyak. Hal ini tentu saja membuat so cowok jadi gak mau publish foto pacarnya.

3Memiliki kepribadian yang introvert

Sumber : puanpertiwi.com

Ada juga karena permasalahan kepribadian. Bukannya dia gak suka pamer, tetapi itu mungkin karena dia memang orangnya itu introvert. Jangankan foto pacar, foto profilnya saja udah seabad gak pernah di ganti.

4Merasa kalo medsos bukan tempatnya

Sumber : starberita.com

Cowok dewasa terbilang lebih mengutamakan citranya. Cowok tipe ini gak suka memamerkan kemesraan di hadapan teman-teman kantornya. Dia lebih suka membrand dirinya dengan label pekerja dan berwibawa.

5Menyembunyikan status

Sumber : canaldaprevencao.com

Yang ini cukup berbahaya kalo maksudnya negatif nih. Ada juga alasan di mana cowok gak mau pamer foto pacar karena dia gak mau orang lain tau kalo dia udah punya pasangan, makanya dia menyembunyikan statusnya di muka umum. Mungkin ada hati yang sedang dia jaga sehingga dia tidak ingin ada yang tahu kalau dia sudah punya pacar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here