Sumber : www.sergebenhayon.com

Lelaki di lahirkan untuk menjadi seorang pemimpin. Itu artinya menjadi seorang laki-laki mereka telah di perhadapkan dengan tanggung jawab yang besar dalam hidup di dunia. karena mau tidak mau pada akhirnya mereka akan menjadi seorang pemimpin kelak, minimal pemimpin dalam keluarga. Pada dasarnya itu adalah hakikat sejati dari seorang lelaki sejati.

Tetapi, sebelumnya seperti apa dan bagaimana caranya agar seorang cowok bisa menjadi seorang lelaki sejati dan bertanggung jawab? Tenang, mereka ada ciri-cirinya kok. Simak ulasannya di bawah ini.

1Pekerja Keras

Sumber : www.advocate.com

Bukan pria sejati jika dia bukanlah seorang pekerja keras. Menjadi seorang pekerja keras adalah prinsip utama untuk menjadi seorang lelaki sejati. Seseorang yang memiliki cerminan pemimpin tentu merupakan seorang yang dapat di andalkan dan mampu bertanggung jawab dalam segala hal. Seorang pemimpin dalam keluarga tentu di tuntut untuk bisa bekerja dengan keras demi membahagiakan keluarganya, benar bukan?

2Menghargai Waktu

Sumber : www.telegraph.co.uk

Siapa sih yang gak mengenal waktu? Dalam gambaran secara umum, waktu adalah segalanya di dunia ini. Waktu merupakan perwujudan dari suatu hal yang sangat berharga. Tak heran tak ada seorangpun yang bisa memutar kembali waktu yang telah terlewat. Menjadi seorang lelaki sejati itu artinya dia juga harus mampu untuk memanfaatkan dan menghargai waktu agar segala hal dalam hidupnya menjadi berguna.

3Berpikir Terbuka

Sumber : www.rd.com

Siapapun tau, jika seseorang yang terbuka merupakan seorang yang memiliki pemikiran yang luas. Dia memiliki pemikiran yang tidak terbatasi oleh apapun, misalnya pola berfikir yang radikal. Cowok ini jelas merupakan seorang tipe pria sejati.

4Komitmen

Sumber : www.fashionbeans.com

Pria hebat tentu memiliki komitmen yang kuat dalam hidup. Namun sangat di sayangkan bahwa faktanya tak sedikit dari kaum adam yang sangat takut dengan yang namanya komitmen. Komitmen merupakan suatu gambaran utuh dari diri yang sejati dalam diri seorang pria. Bagi seorang pria sejati komitmen adalah sebuah tantangan hidup yang harus diambil.

5Taat Beribadah

Sumber : www.embunhati.com

Inilah yang utama, menjadi seorang pria atau cowok yang sejati juga harus taat dalam beribadah. Di antara semua prinsip, prinsip hidup kepada perintah tuhan adalah yang paling utama di atas segalanya. Jadi, kalian jangan sampai lupa untuk beribadah ya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here