Sumber : Sharonspano.com

Banyak orang yang mengatakan bahwa cemburu adalah tanda sayang seseorang terhadap pasangannya. Momen saat cemburu memang kelihatan nyebelin sekaligus romantis. Biasanya rasa cemburu terjadi karena adanya orang ketiga yang dianggap mengganggu hubungan. Dalam hubungan percintaa, cemburu adalah bumbu yang bisa mempererat hubungan percintaan. Kadang ekspresi cemburu diekspresikan tapi nggak bisa dipahami oleh seseorang. Nah di bawah ini adalah tanda bahwa pacar Kamu sedang cemburu atau ngambek.

7Balas Chat Singkat

Sumber : loop.co.id

Ciri pacar cemburu yang pertama adalah kalau lagi chatting, balasnya sangat singkat bahkan hanya pakai satu kata. Panjang lebar nanyain sama basa-basi, balasannya hanya “o..” atau “y”. Kalau sudah begini bisa dipastikan si pacar sedang ngambek atau cemburu.

6Mendadak Ketus Sama Salah Satu Temen

Sumber : bbc.co.uk

Kalau kamu punya teman atau sahabat cewek, mulailah jaga jarak. Bisa jadi pacar kamu akan cemburu. Dia akan ketus sama jutek banget sama teman kamu tersebut dan akan membuat kamu jadi salah tingkah.

5Mendadak Sensitif

Sumber : rebelcircus.com

Nggak ada angin, nggak ada hujan, nggak sedang PMS juga tapi tiba-tiba pacar jadi sensitif dan jutek banget. Hampir bisa dipastikan dia lagi cemburu atau minimal ngambek sama kamu. Kalau sudah begini, satu-satunya cara adalah mengajak jalan-jalan atau nonton bioskop. Pasti langsung sembuh deh ngambeknya !

4Membandingkan Diri Dengan Cewek Lain

Sumber : Sharonspano.com

Kalau cewek kamu sudah mulai ngerendahin dirinya sendiri dan mulai mmbandingkan dengan cewek lain, pastinya dia cemburu. Hal ini karena kamu mungkin terlalu dekat sama cewek lain itu meski cuma teman. Mulailah hibur dia dan berjanji untuk mulai menjaga jarak.

3Sering Minjem Hp Kamu

Sumber : idntimes.com

Nggak masalah sih kalau acar pegang-pegang atau sering minjem handphone kamu. Tapi kalau dia sudah mulai baca-baca history chat atau history call, ini mengisyaratkan kalau dia sedang mulai cemburu. Kalau sudah begini buktikan bahwa dia adalah satu-satunya cewek yang kamu sayang. Kasih lihat semua chat dan calls kamu tanpa ragu !

2Mendadak Over Posesive

Sumber : idntimes.com

Pacar tiba-tiba sering banget nanya lagi di mana ? sama siapa? bahkan semalam berbuat apa ? bisa juga jadi tanda sedang cemburu. Mendadak over possesive dan membatasi ruang gerak dengan melarang kamu “ini itu”. Itu juga bisa jadi tanda sang pacar sedang cemburu berat !.

1Mendadak Murung dan Menangis

Sumber gotactical.org

Kalau pacar tiba-tiba murung dan menangis di hadapan kamu tanpa sebab yang jelas, maka berhati-hatilah. Dia sudah memendam rasa cemburu dan luka yang amat dalam. Ini juga pertanda dia sangat sayang sama kamu. Hiburlah dia dan berjanji untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama kembali di kemudian hari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here