Sumber : tribunnews.com

Lika-liku menjadi driver ojek online memang penuh dengan suka duka. Meskipun sangatvmembantu dan berjasa dalam membantu aktivitas sehari-hari, ternyata tidak semua orang mampu menghargai profesi ini. Banyak juga customer yang usil dan ngerjain so driver ojol hingga berujung pada kekecewaan si driver. Berikut ini adalah beberapa curhat kang driver ojol yang akan membuat hati kita terenyuh.

7Bijaklah Menggunakan Promo

Sumber : boombastis.com

Curhatan driver ojol ini mewakili perasaan kebanyakan driver ojol lainnya. Banyak diantara promo yang tidak digunakan secara bijak. Akhirnya abang driver hanya bisa sabar deh !

6Bocah Usil

Sumber : keepo.me

Namanya juga bocah ya suka usil sama siapapun, termasuk sama si abang driver ojol. Bukannya bayar pakai uang, malah pakai koin star wars. Lagi-lagi si abang driver hanya bisa bersabar, ini ujian !

5Dibayar Pakai Uang Rusak !

Sumber : pulsk.com

Saat membayar apapun ke pedagang atau ke abang driver ojol, perhatikan juga dong kondisi uang kita. Jangan sampai kita memberi uang rusak atau sobek. Udah pake promo, uangnya sobek lagi ! Kasihan si babang ojeknya.

4Yang Kelihatan Kaya Bisa Jadi Miskin Hati

Sumber : pulsk.com

Terkadang penumpang juga nggak menghargai si abang ojek online. Emang sih pakai promo dan tarifnya dipotong dan kita hanya bayar cash dengan jumlah kecil. Tapi ya masa kita hanya kasih seribu rupiah? paling tidak 5 ribu ya. Anggap aja uang tipsnya !

3Wah, Dapat THR !

Sumber : facebook.com

Mungkin ini sih semacam sindiran buat perusahaan ojek online. Emang sih, si driver itu adalah mitra dan bukan karyawan dari perusahaan ojek online. Otomatis ya nggak dapat THR. Si abang ini mencoba menyindir supaya perusahaan kasih THR ya meskipun tidak banyak.

2Sabar Ya Bang !

Sumber : facebook.com

Lagi-lagi ada customer yang usil sampai ngasih uang sobek buat ongkosnya. Padahal dengan uanh segitu lumayan buat isi bensin atau makan si abang ojol. Semoga nggak mengalami hal ini lagi ya bang ?

1Ruginya Dobel !

Sumber : facebook.com

Kalau sebelumnya si abang ojek online dibayar pakai uang sobek debgan nominal kecil, yang ini bikin nyesek banget. Uang 50 ribuan sobek malahan si abang kasih kembalian 40 ribu pula. Jadi dobel ruginya. Semoga uangnya bisa ditukar ke bank jadi nggak rugi deh !.

Itulah tadi beberapa curhatan mengenai kesialan driver ojek online yang membuat hati pilu. Semua pekerjaan memang memiliki risikonya sendiri, yang penting kita rajin dan ikhlas menekuninya, maka kesuksesan pastinya akan semakin dekat. Silahkan bagikan artikel ini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here