Sumber: indowarta,com

Dalam beberapa waktu belakang ini pasti kamu sudah tidak asing dengan sebutan pelakor, atau perebut laki orang. Untuk menjaga rumah tangga dari para pelakor, tak sedikit wanita yang rela melakukan operasi demi tampil cantik, seksi, dan hot di depan pasangan.

Tak hanya melakukan operasi plastik di daerah wajah atau mungkin di bagian payudaranya, ada juga beberapa wanita yang rela melakukan operasi keperawanan demi tampil lebih menggoda ketika di ranjang bersama dengan pasangannya. Nah, berikut adalah 3 artis yang pernah operasi keperawanana, biayanya pun tak tanggung-tanggung. Mahal banget!

Nikita Mirzani

Sumber: harianindo.com

Dari informasi, artis hot, Nikita Mirzani dikabarkan melakukan operasi keperawanan pada 3 Mei 2018 yang lalu. Wanita berusia 32 tahun itu pun kabarnya melakukan hal tersebut demi membahagiakan Dipo Latief, yang kala itu masih sah sebagai suaminya.

Tak hanya itu, Nikita juga mengakui bahwa dia melakukan operasi sedot lemak di bagian perut serta menghapus sejumlah tato di tubuhnya. Untuk melakukan semua operasi tersebut, Niki mengaku dia harus menghabiskan uang ratusan juta rupiah.

Dewi Persik

Sumber: en.eyeni.info

Kemudian ada nama Dewi Persik, yang memang mengakui bahwa dirinya telah sejak lama ingin melakukan operasi keperawanan. Akan tetapi pedangdut seksi mantan istri Saipul Jamil itu baru merealisasikannya pada tahun 2011 silam.

Selain bertujuan untuk mengembalikan keperawanannya, Dewi juga mengakui bahwa dirinya melakukan hal itu untuk kepentingan film yang dia bintangi, Pacar Hantu Perawan. Dia pun harus mengeluarkan uang sebesar 1 miliar rupiah untuk melakukan operasi itu.

Five Vi

Sumber: kapanlagi.com

Yang terakhir ada nama Five Vi, artis yang sempat dikabarkan mengalami kekerasan dalam rumah tangga pada tahun 2004 silam. Ia mengakui sempat berkeinginan untuk melakukan operasi keperawanan, namun dia kemudian mengurungkannya. Meskipun demikian, artis yang kini berusia 39 tahun itu tetap rutin melakukan treatment laser vagina demi mengencangkan otot-otot organ intimnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here