Sumber : www.BecomeGorgeous.com

Asuransi adalah salah satu cara yang dilakukan untuk melindungi kita dari risiko kerugian keuangan akibat suatu hal yang terjadi. Biasanya hal yang diasuransikan adalah mobil, rumah, asuransi jiwa atau kesehatan. Namun orang-orang ini mengansuransikan hal aneh banget dan nggak masuk akal. Dilansir dari www.moneysmart.id, berikut beberapa hal ‘nyeleneh’ yang diasuransikan oleh berbagai orang.

7Pantat

Sumber : www.BecomeGorgeous.com

Pantat atau bokong memang menjadi salah satu bagian tubuh terseksi wanita. Mungkin karena saking sayangnya dengan bokongnya, artis asal Australia, Kylie Minogue mengasuransikan bokongnya sebesar 5 juta USD atau sekitar Rp. 74 miliar. Selain itu Jennifer Lopez juga mengansuransikan bokongnya sebesar Rp. 4,4 triliun. Wah…kalo bokongnya baret-baret bisa diklaim gak ya ? hehehe

6Lidah

Sumber : www.Radioandmusic.com

Entah apa yang dikipikrkan Artis Miley Cirrus ini sehingga mengasuransikan lidahnya. Jumlahnya juga fantastis yaitu 1 juta USD atau Rp.14,8 milliar. Mungkin dia takut kalau lidahnya tergigit terus suaranya hilang. Maka dari itu diasuransikan.

5Senyum

Sumber : www.parade.com

Senyum memang bisa menghipnotis seseorang apalagi jika jomblo dikasih senyum oleh cewek cantik. Senyuman indah juga menjadi modal artis agar terlihat oke di depan kamera. Hal ini mungkin yang membyat Julia Roberts mengasuransikan senyumannya sebesar 30 juta USD atau Rp. 445 milliar. Wow !

4Indera Perasa

Sumber : www.telegraph.co.uk

Bagi Orang yang bekerja sebagai food tester, indera perasa adalah modal yang paling penting. Jika indera perasanya rusak atau terganggu, maka bisa jadi akan hilang pekerjaannya. Oleh karena itu mungkin inilah yang mendorong Gennaro Pellicia mengasuransikan indera perasanya seharga 10 juta USD atay sekitar Rp.148,2 miliar. Hmm…..

3Bulu Dada

Sumber : www.dailymail.co.uk

Entah apa yang ada di pikiran Tom Jones, sehingga mengasuransikan bulu dadanya. Mungkin saking cintanya, Ia takut bulu dadanya rontok atau rusak sehingga diasuransikan. Jumlahnya mencengangkan, yaitu 7 juta USD atau sekitar Rp.103,7 miliar.

2Selera Humor

Sumber : www.ehateven.com

Bagi komedian, selera humor menjadi hal yang utama untuk menghibur para penontonnya. Hal ini mungkin yang mendorong komika Inggris Rich Hall mengasuransikan humornya sebesar 1,5 juta USD atau Rp. 22,3 miliar. Cara mengklaimnya bagaimana ya ? hehehe

1Takut Diculik Alien

Sumber : www.scifiaddicts.com

Saking takutnya diculik alien, orang ini mengasuransikan dirinya jika suatu hari terjadi hal tersebut. Shirley Mc Laine rela menghabiskan 25 juta USD atau Rp.370 miliar jika dirinya diculik oleh alien. Ada-ada saja ya?

Itulah deretan orang-orang “terlanjur kaya” yang mengasuransikan suatu hal yang tidak biasa. Jika artikel ini bermanfaat silahkan membagkannya ke sosial media kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here