Sumber: baca.berita.co.id

Pasti kamu pernah menjumpai berbagai jenis hewan, apa lagi kalau kamu lagi berkunjung ke kebun binatang. Di sana kami bisa melihat berbagai hewan, mulai dari hewan buas hingga hewan yang jinak.

Bicara soal hewan, tentunya ada-ada saja tingkah mereka, ada yang ngeselin dan ada juga yang bikin gemees dan pengen meluk, seperti halnya panda. Kamu pasti juga pingin kan meluk panda?

Asalkan manusia tidak mengganggu habitat dan kehidupan mereka, sebenarnya manusia dan hewan bisa hidup rukun. Bahkan hewan dan manusia bisa menjadi seorang sahabat. Eh tapi tahu gak, ternyata hewan juga bisa berbuat mesum loh guys. Sebenarnya bukan otak mereka sih yang mesum, cuma tingkahnya aja yang membuat kalian, termasuk juga kamu mikir kalau mereka itu mesum.

1Si monyet tahu aja yang enak-enak yang mana. Jadi malu tuh mbaknya

Sumber: Curve.com

2Kok bau pesing yah? Bagaimana gak bau, salah masuk kamu njing

Sumber: Keepo.me

3Gak salah kalau kamu mengagumi Katty Pert. Monyet aja juga mengagumi si doi

Sumber: Keepo.me

4Kok pas di situ yah gigitnya. Dasar rusa mesum!

Sumber: Keepo.me

5Orangutan ini nakal, lihat apaan tuh?

Sumber: Kompasiana.com

6Ularnya mungkin keluar gara-gara gak bisa nafas. Diapit dua bukit sih

Sumber: Keepo.me

7Enak kan cing kasur baru kamu?

Sumber: Tribunnews.com

8Gak kalah sama manusia, simpanse juga tahu mana yang empuk

Sumber: Keepo.me

Ngebahas tingkah hewan memang gak ada habisnya guys. Karena mereka memiliki sejuta tingkah yang bisa buatmu mules, termasuk tingkah-tingkah mesum mereka. Tapi kamu juga inget, pedulilah sama hewan, karena hewan juga punya perasaan, sama kayak manusia. Jangan pernah ganggu kehidupan dan juga habitatnya. Satu lagi, jangan pernah sekali-kali kamu menyiksa hewan guys.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here