Sumber: terkini.id

Akhir-akhir ini jagat media sosial, terutama Twitter dihebohkan oleh video seorang wanita yang membuat kejutan atau prank dengan cara melepas handuk dan bugil di depan ojek online (ojol) yang tengah mengantarkan pesanannya.

Saat si driver ojek online tersebut mengetuk pintu dengan maksud mengantarkan pesanannya, perempuan yang diketahui bernama Siska itu pun membukakan pintunya dengan hanya mengenakan sehelai handuk berwarna coklat. Setelah sang driver menyerahkan pesanannya, Siska sempat berbalik badan dan menaruh pesanannya di atas meja, sebelum kemudian menyerahkan sejumlah uang kepada sang driver ojol.

Sempat terjadi perbincangan kecil di antara keduanya, hingga kemudian Siska secara sengaja melepaskan handuknya di hadapan sang driver. Hal itu membuat tubuh bagian atas dan juga payudaranya terlihat jelas oleh sang driver. Dengan berpura-pura tak sengaja menjatuhkannya, Siska kembali membalutkan handuk ke tubuhnya sambil meminta maaf kepada sang driver ojol, yang langsung beranjak pergi meninggalnya.

Meskipun hanya dibuat untuk bahan candaan, namun banyak warganet yang mencibir kelakuan Siska. Karena apa yang dilakukan olehnya bisa mengundang tindak kejahatan, terutama pemerkosaan dan pelecehan seksual, mengingat Siska hanya di dalam kamar seorang diri.

Video itu pun langsung viral di jaga dunia maya, dan di-repost oleh akun Instagram @gojek24jam. Dalam unggahannya tersebut, akun itu menuliskan caption yang berbunyi ‘Parah. Kalau terjadi pemerkosaan nanti yang disalahkan driver lagi. Bikin prank sampe gini amat’.

Sumber: harianjogja.com

Berdasarkan informasi, ternyata Siska tidak hanya sekali melakukan prank dengan cara yang serupa. Karena sebelumnya dirinya juga diketahui pernah dengan sengaja membuka handuknya untuk menerima barang pesanannya dari driver ojol. Bahkan pada saat itu Siska tak kembali membalutkan handuknya, dan tubuh bugilnya pun jelas terlihat oleh sang driver ojol.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here