Sumber: tipsdani.com

Dunia hiburan menuntut para pekerjanya untuk selalu tampil sempurna baik di dalam layar maupun nyata. Oleh sebab itu para selebriti tak segan untuk mengubah bagian tubuhnya yang dirasa kurang hingga sesuai dengan keinginan.

Kini untuk melakukan semua itu bisa dilakukan dengan cepat dan pintas, yakni operasi plastik. Tren ini bahkan bisa mengubah hidung lebih tinggi, bibir bervolume, hingga wajah lebih tirus. Wajah awal pun berubah seratus delapan puluh derajat bak boneka. Kulit mulus dan glowing juga menjadi salah satu prosedur untuk menunjang penampilan lebih sempurna.

Seolah tak mau ketinggalan, para bintang tanah air bahkan mengubah beberapa bentuk wajahnya. Seolah seperti tak dikenali, namun secara terang-terangan mereka mengaku telah melakukan operasi plastik. Siapa saja sih mereka?

1Femmy Permatasari

Sumber: entertainment.harianterbit.com

Femmy Permatasari tampil dengan wajah barunya. Pemain antagonis dalam sinetron ini mengubah bentuk hidung, pipi dan giginya.

2Krisdayanti

Sumber: tribunnews.com

Awal mula Krisdayanti masuk ke dunia hiburan terkenal dengan kulitnya yang hitam manis dan chubby. Namun ia mengaku telah melakukan operasi plastik hingga perubahannya begitu terlihat, seperti pada hidung dan rahangnya.

3Astrid Tiar

Sumber: tipsmagzindonesia.blogspot.com

Astrid Tiar mengawali karir sebagai finalis Gadis Sampul. Aktris sekaligus presenter ini mengaku telah melakukan beberapa prosedur operasi plastik di bagian hidung dan rahangnya.

4Bunga Zianal

Sumber: tribunnews.com

Lama tak muncul di layar kaca maupun lebar, Bunga Zainal muncul dengan penampilan terbarunya. Wajahnya yang dulu cabi menjadi lebih tirus. Dan lulitnya yang hitam manis jadi lebih bersih dan glowing. Sayangnya, ia tak mengakui tudingan dari netizen.

5Nita Thalia

Sumber: tribunnews.com

Nita Thalia membuat heboh masyarakat Indonesia dengan penampilan barunya. Penyanyi dangdut bertubuh berisi dan berpipi chubby ini memutuskan untuk menjalani operasi plastik. Kini ia jadi lebih langsing dengan wajah bak boneka Barbie.

Apa pun yang diberikan Tuhan, harusnya disyukuri ya guys. Namun jika memang itu keputusan mereka, sepatutnya kita sebagai fans harus menghargai. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here