Sumber : suara.com

Pedagang kaki lima memang punya beragam pilihan makanan dan jajanan yang akan menggugah selera makan kita. Jajanan murah meriah pastinya mudah terjangkau oleh masyarakat dan juga rasanya yang enak. Pedagang kaki lima juga ternyata punya tingkah konyol yang akan membuat kita terbahak-bahak. Seperti gambar di bawah ini yang menunjukkan kocaknya ara pedagang kaki lima saat berjualan.

10Jualan Pakaian Dalam Sekaligus Dipakai !

Sumber : 1cak.com

Pede banget ya si abang penjual cawet ini. Iya sih dia jual pakaian dalam khusus wanita, tapi apa harus dipakai juga?. Sisi positifnya bagus juga sih, jadi si pembeli tahu seperti apa jadinya kalau pakaian dalamnya jika sudah dikenakan.

9Profesi Lain Zorro

Sumber : 1cak.com

Tahu pahlawan Zorro? Dia adalah sosok pahlawan dari Eropa yang tugasnya membasmi kejahatan di sana. Setelah pensiun dia ternyata pindah ke Indonesia berjualan rujak buah. Hidup memang keras ya bang Zorro? hehehe

8Freestyle Kang Cilok

Sumber : 1cak.com

Ternyata yang jago melakukan freestyle nggak cuma komunitas motor. Kang cilok ini juga jago banget. Mungkin dia merayakan selebrasi karena cilok dagangannya laris manis laku terjual.

7Irit Plastik !

Sumber : 1cak.com

Kamu pasti pernah membeli bakso atau mie ayam dibungkus tapi minta kuahnya dipisah?. Jika pedagangnya kreatif dan agak pelit jdi gini deh!. Tapi ya bagus juga sih? Hal ini akan mengurangi pemakaian sampah plastik.

6Pedagang Suka Tebak Gambar

Sumber : 1cak.com

Kang batagor ini mungkin lunya game Tebak Gambar di handphonenya. Saking sukanya, dia pakai soal tebak gambar di gerobak dagangannya. Kira-kira ada yang bisa menebak jawabannya apa ?

5Kayak Kenal Kata-kata Ini ?

Sumber : 1cak.com

Wah, kang jualan gorengan ini punya fantasi dan imajinasi liar ya?. Sampai-sampai dia membuat tulisan di dagangannya yang kata-katanya nggak asing di telinga ‘bokepers’. Hehehe?

4Nggak Salah Tempat Nih?

Sumber : ucnews.id

Si abang ini kok bisa ya jualan bensin eceran di depan pom bensin. Mungkin si pom bensin kehabisan stok dan si abang yang gesit langsung deh gelar dagangan disitu?

3Bartender ala Warkop !

Sumber : 1cak.com

Kang jualan kopi ini melakukan aksi yang ngeri-ngeri sedap banget ya? Gelas berisi kopi ditumpuk-tumpuk sampai tinggi begitu. Jatuh satu saja maka habislah sudah !

2Coba Makan Gratis !

Sumber: 1cak.com

Salah satu cara memikat pembeli adalah membolehkannya mencicipi dagangan kita. Tapi ya kalau dagangnya cabai? Apa masih ada yang mau nyicip, gratis sih tapi ya pedes lah!

1Profesi Naruto Setelah Pensiun Hokage

Sumber : suara.com

Ternyata Naruto memiliki profesi sampingan setelah pensiun. Setelah lelah menjadi hokage, ia memutuskan jadi tukang mie ayam keliling. Wah kalau penduduk desa Konoha tahu bisa kacau nih !

Itulah tadi tingkah laku dan kekonyolan pedagang kaki lima saat menjajakan dagangannya. Di bulan ramadhan ini pastinya makin banyak pedagang kaki lima berjejer di jalanan. Semoga semua dagangannya laris manis ya, dan jangan lupa untuk bagikan artikel ini ke media sosial kamu !.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here