Sumber : cosplayer.com

Siapa sih yang gak kenal dengan anime Naruto?. Serial asal Jepang ini memang sangat digemari di seluruh dunia,termasuk di Indonesia. Alur cerita yang sangat menarik dan bikin penasaran, karakter-karakter yang mempunyai ciri khas dan jurus-jurus ninjanya membuat kita sangat senang dan antusias mengikuti jalan ceritanya.

Dalam anime Naruto juga terdapat tokoh-tokoh yang mempunyai kecantikan dan keseksian. Salah satunya adalah karakter Hokage bernama Tsunade. Dengan lekuk tubuh yang seksi, kecantikannya, serta bodinya yang aduhai tidak jarang karakter Tsunade menjadi idola para pecinta anime dari kaum laki-laki. Tapi Coba deh lihat cosplaynya di bawah ini. Apakah kamu bakalan protes ? Hehehe

8Tsunade dan Jiraiya

Sumber : skalktr.net

Tsunade dan Jiraiya memang satu tim yang merupakan murid dari 1 Hokage. Satu temannya adalah Jiraiya. Coba deh tengok Tsunade yang ini, apakah menurut kamu secantik yang ada di anime?

7Versi Berumur

Sumber : devianart.com

Usia Tsunade memang sebenarnya sudah tua., Namun, karena Jutsu dan kemampuan healing yang dimilikinya maka  wajahnya kelihatan tetap muda dan sangat cantik. Kalau cosplay yang ini apakah cocok nya dengan usianya si Tsunade ya ?

6Pasangan Romantis

Sumber : narutobase.net

Jiraiya dan Tsunade dalam film anime diceritakan sebagai sahabat yang saling membantu satu sama lain. Tapi Jiraiya dan Tsunade versi yang ini kayaknya sih sepasang suami istri ya?. Emang keliatan romantis ya. Mungkin ini versinya yang hobi makan.  Hehehe

5Cocok Gak Nih ?

Sumber : tumblr.com

Dalam film anime, Tsunade yang diceritakan memiliki ukuran dada yang di atas rata-rata. Mungkin ini menjadi salah satu inspirasi mbak ini. Dengan kelebihan mbak ini, cocok deh jadi karakter cosplay Tsunade.

4Tsunade yang… Ah sudahlah…

Sumber : mugengulid.com

Bagi para pecinta Tsunade yang menjadikannya sebagai vibu, kalian terima nggak tsunade yang cantik di anime  akhirnya dijadikan cosplay seperti ini ?. Selain jadi cosplayer Tsunade, mungkin dia sedang promosi produk minuman ringan ya?

3Tsunade dengan versi lainnya 

Sumber : nanoda.com

Mbak yang satu ini juga pede sekali ya  berperan sebagai cosplay Tsunade. Gimana Menurut kalian apakah cocok atau tidak?

2Versi low budget

Sumber : Pinterest.com

Mungkin sih mbak yang satu ini kekurangan budget buat membuat baju cosplay Tsunade. Ya nggak apa-apalah ;yang penting ada usahanya ya ?. Mbak, itu Jiraiya nya kok gitu amat ya. Kayaknya mereka memerankan cosplay saat Jiraiya dan Tsunade masih anak-anak tapi ya, kok kayaknya ketuaan. Hehehe

1Imut juga nih 

Sumber: Cheapassgamer.com

Cosplay Tsunade yang satu ini sih kelihatan imut. Ya Meskipun secara body tidak seperti Tsunade sebelumnya, tapi ya membuat pemandangan makin enak lihat deh. Hehehe

Itulah beberapa  cosplay Tsunade yang mungkin membuat kita akan menggeleng gelengkan kepala. Kamu sendiri mana yang jadi favorit ? Silahkan bagikan artikel ini ya ?

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here