Sumber: DevianArt

Suka dunia malam? Kalau iya, pasti kamu sudah tidak asing lagi dengan seorang DJ atau Disc Jockey. Di era millenial seperti ini DJ tidak hanya digeluti kaum pria, namun juga banyak wanita yang mulai menggeluti profesi yang satu ini. Bahkan bisa dibilang DJ wanita lebih disukai, mengingat mereka lebih bisa mencairkan suasana. Selain itu, DJ wanita atau yang biasa disebut sebagai FDJ alias Female Disc Jockey juga sering menggunakan busana yang hot abis ketika perform.

Bicara soal DJ, berikut adalah deretan DJ wanita yang paling cantik dan pastinya hot abis. Simak sampai habis guys.

1Niki Bellucci

Tribalmixes

Nama pertama adalah seorang DJ cantik dan seksi asal Hungaria, Niki Belluci. Namanya cukup dikenal di belahan Eropa, dan ia pun mayoritas manggung atau perform di tempat hiburan papan atas. Gila! Cantik banget.

2Juciy M

Sumber: Timeout

Selanjuutnya adalah Juciy M, FDJ yang berasal dari Ukraina. DJ yang satu ini terkenal dengan jenis musik progresif dan juga electro. Namanya semakin dikenal dunia setelah penampilannya dipublikasikan di Youtube.

3Keli Hart

Sumber: EDMDroid

Keli Hart, adalah seorang FDJ yang berasal dari negara tetangga, yakni Australia. Selain penampilannya yang hot abis, Keli juga memiliki rambut berwarna pirang kemerahan dan kulit yang bersih, yang tentunya semakin membuat para penikmatnya semakin bergairah.

4Mari Ferrari

Sumber: Soundgine

Selanjutnya adalah seorang FDJ asal Italia, Mari Ferrari. Selain memiliki tubuh yang seksi, Mari juga terkenal sebagai FDJ yang cukup fashionable. Dia pun sering diundang ke tempat hiburan papan atas dunia. Sorot matanya yang tajam dan kemampuannya memainkan turntable membuat namanya semakin dikenal dunia.

5Lisa Kensington

Sumber: Wonderlist

Terakhir adalah Lisa Kensington, FDJ asal Amerika Serikat. Tidak hanya piawai bermain turntable, Lisa juga memiliki pekerjaan sampingan sebagai seorang model. Jadi gak heran, kalau tubuhnya begitu ideal, dan tentunya hot abis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here