Deretan Drama Korea Coming Soon, Yang Bakalan Bikin Penasran K-Drama Lovers!

0
959

Drama Korea holic, siap-siap dengan deretan serial yang akan tayang di 2018, ya! Drama Korea lovers selalu menantikan serial terbaru lagi dan lagi. Bahkan belum genap smpai ending, kamu pasti udah pada kelar download-nya, kanNah, untuk para K-Drama holic, kalian patut berbahagia. Pasalnya deretan serial yang akan tayang di tahun 2018 sudah dimumkan dan lebih menarik baik dari segi alur cerita serta tokohnya. Ini dia nih bocorannya!

7Are You Human Too?

Are You Human Too
https://www.viki.com/tv/35432c-are-you-human-too

Are You Human Too? Merupakan serial televisi science fiction romance yang mengisahkan tentang Nam Shin, seorang anak dari sebuah keluarga pengusaha kaya. Ia mengalami kecelakaan hingga akhirnya koma. Ibunya, Oh Ro-Ra adalah ototritas ilmu otak dan kecerdasan buatan. Ia menciptakan sebuah android bernama Nam Shin III yang mirip dengan putranya. Dibintangi oleh Seo Kang Joon, Kim Sung Ryung dan Gong Seung Yeon, drama ini siap menghibur para penggemar tahun depan.

 

6Grand Prince

Grand Prince
http://www.dramabeans.com/2017/10/jin-se-yeon-offered-cable-sageuk-romance-grand-prince/

Serial drama historical juga akan meramaikan dunia hiburan Korea. Grand Prince mengisahkan tentang seorang wanita yang terjebak dalam percintaan berdarah dengan dua pangeran. Pertentangan antara dua saudara memperebutkan satu cinta menjadi konflik utama dari drama ini. Disutradarai oleh Kim Jeong Min-III, Grand Prince akan tayang pada Januari 2018.

 

5Cross

Cross
http://www.dramapen.com/review-korean-drama-cross-2018/

Cross merupakan serial healing medical revenge drama yang menceritakan seorang pria yang belajar tentang obat-obatan untuk menyelematkan nyawa orang. Tak hanya itu, ia juga belajar bagaimana caranya membunuh. Hal itu semua dilakukan untuk membalas dendam para orang yang bertanggung jawab atas kematian ayahnya yang dibunuh secara brutal belasan tahun lalu. Drama ini akan diramaikan oleh Go Kyung dan tayang setiap hari Senin dan Selasa menggantikan Rude Miss Young Ae Season 16.

 

4Longing Heart

Longing Heart
https://www.saruaso.com/movie/2018_south-korean-drama-tv-series/33

Penggemar webtoon Aeganjang sudah saatnya berbahagia. Kini, kisah favorit mereka akan diadaptasi ke dalam sebuah drama seri 8 episode dengan judul Longing Heart. Mengisahkan tentang seorang pria yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya dari 10 tahun lalu dan diberi kesempatan untuk mengulang sejarah masa lalunya. Drama ini akan diramaikan oleh Lee Jung Shin dan Lee Yeol Eum.

 

3Misty

Misty
http://www.erzeki-korea.hu/ujdonsagok/a-legujabb-sorozatok-filmek-naprol-napra/

Misty bercerita tentang seorang wanita yang dicurigai membunuh. Sedangkan suaminya merupakan seorang jaksa penuntut umum yang memutuskan untuk membela dia. Melalui proses melawan tuduhan pembunuhan, pasangan tersebut menjadi semakin dekat. Kim Nam Joo dan Kang Ta Wook siap menghibur para penggemar drama mulai Januari 2018.

 

2Return

Return
https://www.kabarito.com/movie/1860/2018_korea-drama-televisi

Lagi-lagi dunia hiburan Korea Selatan akan diramaikan dengan drama serial ber-genre investigation thriller. Hampir sama dengan beberaa cerita sebelumnya, serial ini berpusat pada pembunuhan yang dilakukan oleh anak-anak orang kaya. Rencananya, Return akan hadir menggantikan Nothing to Lose.

 

1That Man Oh Soo

That Man Oh Soo
https://www.youtube.com/watch?v=dVhgalv86fw

Genre Fantasy Romantic Comedy tetap akan menghibur para pecinta drama. Bercerita tentang seorang pemilik cafe dan seorang polisi wanita yang menjadi tumpuan hidup keluarganya. Keduanya dikutuk untuk saling jatuh cinta karena serbuk ajaib. Tayang pasa Senin dan Selasa, That Man Oh Soo akan menghibur penggemar drama di tahun 2018.

Selain deretan drama Korea diatas, nantinya para penggemar juga akan dihibur dengan serial lain yang tak kalah serunya. (ind)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here