Pasti sudah tahu kan, kalau film panas tak hanya disukai oleh pria, tapi juga wanita. Memang sih, para penikmat film panas sebagian besar adalah pria, namun para wanita juga tak mau kalah dan bahkan mereka terkadang memiliki beberapa judul film favorit. Namun yang pasti film panas yang mereka sukai mayoritas akan berbeda dari film panas idola para pria, hal itu tak lepas dari perbedaan persepsi antara wanita dan pria dalam hal film ‘hot’.Tapi kali ini gak akan bahas perbedaan persepsi, melainkan beberapa judul film panas yang disukai wanita. Catatan ini gak sembarangan loh guys, karena sudah berdasarkan survey dan tentunya berdasarkan ilmu dari Kakek Sugiono.

4Afrodite Superstar

Afrodite Superstar

Film ini menjadi salah stau judul favorit para wanita. Karena selain menyajikan jenis seks softcore, film ini juga disutradari oleh wanita yang tentunya paham betul dengan apa yang dibutuhkan oleh sesamanya. Selain memiliki plot dan alur cerita yang menarik, film panas ini juga tidak banyak menyuguhkan adegan seks layaknya film panas favorit pria.

3Trial Run

Trial Run

Seperti ilmu yang diajarkan si Kakek Sugiono, para wanita akan lebih menyukai film seks yang di mana aktrisnya memiliki tubuh seperti dirinya. Nah, di film ini aktris utamanya juga memiliki tubuh yang normal, ukuran payudara yang terbilang alami, dan tentunya adegan ena-enanya terlihat sangat realistis.

2Pirates

Sudah tahu film panas yang ini? Jika belum, wajib nonton guys, tapi bagi kamu yang sudah berusia 18++ yah. Karena dalam film ini adegan ena-enanya dibuat dengan menggunakan efek yang bisa dibilang luar biasa. Selain itu, film ini juga mengambil lokasi syuting di tempat yang berbeda-beda, jadi kamu gak bakal bosen sama lokasi yang itu-itu aja.

1Uniform

Uniform

Film yang disutradarai oleh Anna Span ini menjadi favorit para penonton wanita karena memang aktris dalam film ini sering terlihat menggunakan pakaian super mewah saat beraksi. Sudah tahu lah yah, wanita akan sangat tergila-gila dengan yang namanya pakaian mewah dan glamor.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here