Sumber : pulsk.com

Untuk masyarakat Indonesia khususnya beragama Islam, khitanan bagi anak laki-laki merupakan hal yang menjadi kewajiban. Saat momen khitanan tersebut, biasanya diisi dengan hajatan dan syukuran dengan tujuan memohon dia restu agar si anak menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada orang tuanya. Sebelum pesta syukuran, pastinya telah disebar undangan berupa kertas dengan Berbagai desain menariknya. Namun, beberapa desain undangan khitanan ini sangat nyeleneh dan epik banget !.

8Gamer Mobile Legends

Sumber : pulsk.com

Mungkin orang tua dan anak ini semuanya fans berat hame Mobile Legend. Sampai-sampai kartu undangan khitanan pun ada hero Alucard terpajang. Bisa-bisa saat di di acara syukuran malah main bareng alias mabar nih ?

7Matanya Di Blur Segala

Sumber : pulsk.com

Keluarga ini membuat surat undangan seperti koran kriminal saja. Mata semuanya di blur seperti disembunyikan identitasnya. Mungkin tujuannya supaya penasaran dengan muka keluarga ini? hehehe

6Undangan Facebook Offline

Sumber : boombastis.com

Nggak semua tamu undangan mengerti dan punya akun Facebook. Nah keluarga ini mensiasatinya. Dengan tampilan kartu undangan ini, bisa juga dijuluki undangan facebook offline. Hehehe

5Dikhitan Tapi Bahagia Banget !

Sumber : 1cak.com

Ilustrasi yang ada di gambar kartu undangan ini 100% nggak bener. Mana ada sih anak-anak saat di khitan kelihatannya bahagia banget. Yang biasanya terjadi malahan si anak menangis sejadi-jadinya.

4Wah, Little Khrisna Dikhitan !

Sumber : pulsk.com

Kartu undangan ini beegambar astronot yang ternyata adalah Little Khrisna. Pakai gunting sekuat apa ya supaya Little Khrisna bisa di khitan.

3Begini Nih Kalau Bingung Menentukan Desain !

Sumber : 1cak.com

Mungkin si orang tua anak ini kebingungan seperti apa desain undangan khitanan yang dibuat. Begitu ingat anaknya adalah fans Valentino Rossi, langsung deh otomatis foto Rossi terpampang di kartu undangan khitanan.

2Kang Cetak Kartu Yang Nyebelin !

Sumber : pulsk.com

Kang cetak kartu undangan in mungkin juga seorang pengusaha mebel. Di kartu undangan customernya dia sempat-sempatnya menampilkan iklan pribadi usahanya itu. Wah si customer harusnya protes nih, atau minta komisi juga nih !

1Anak Yang Ramah Sekali ?

Sumber : 1cak.com

Mungkin orang tuanya nggak paham maksud simbol jari tengah tersebut. Belum apa-apa udah ngajakin berantem ya si bocah ini !. Awas ada tamu undangan kesel, bisa disentil tuh otong si Bocah.

Itulah 8 desain undangan yang super aneh banget. Bagaimanapun bentuk kartu undangannya, yang terpenting adalah doa restu supaya si anak menjadi cepat sembuh luka khitanannya, serta semoga menjadi anak yang berbakti dan menjadi anak yang baik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here