Sumber: youtube.com

‘Kawin… kawin… tidur ada yang nemenin. Kawin… kawin… status di KTP nanti jadi kawin’, tahu gak dengan cuplikan lirik lagu tersebut? Jika kamu anak 90’an, pasti sudah tidak asing lagi dengan lagu yang satu ini. Ya, itu adalah penggalan lirik dari lagu Project Pop yang berjudul ‘Batal Kawin’.

Dalam lirik tersebut, disebutkan bahwa kamu tak lagi tidur seorang diri setelah menikah. Apakah hanya itu saja perubahan yang terjadi setelah menikah? Tentu saja tidak, karena banyak hal-hal lain yang akan berubah setelah kamu menikah, dari hal-hal yang sebelumnya diharamkan kini sudah halal dan bahkan kamu bisa mendapat pahala jika melakukannya.

Tahu gak apa yang dimaksud? Nah, betul, yang dimaksud adalah hubungan suami istri, atau bahasa kekiniannya adalah wik wik. Sebelum menikah, tentu saja hubungan suami istri adalah hal yang dilarang dan tentu saja berdosa jika dilakukan. Oleh sebab itu, meskipun seks adalah kebutuhan biologis setiap manusia, namun kamu harus mampu mengendalikan dan menahannya hingga menikah.

Sumber: grid.id

Sementara sebagai seorang istri, tugasmu tentu saja ‘melayani’ kebutuhan biologis suamimu dengan sebaik mungkin. Meskipun demikian, tak selamanya seorang istri bersedia melayani ajakan sang suami untuk berhubungan seksual. Banyak alasan yang melatarbelakanginya, mulai dari sedang mengalami menstruasi hingga terlalu capek.

Nah, baru-baru ini pun sempat viral sebuah video yang menunjukkan adanya kejadian lucu antara sepasang suami istri. Saat itu sang suami sedang memita ‘jatah’ kepada istrinya yang sedang tertidur. Namun bukannya mendapat apa yang dia inginkan, sang istri justru marah-marah dan mengatakan bahwa dirinya ngantuk dan ingin melanjutkan tidurnya. Saat sang suami terus memaksanya, sang istri justru merengek dan bertingkah layaknya seorang anak kecil yang sedang marah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here