http://animerulezzz.org

Setiap orang punya bakat masing-masing pada diri mereka. Ada yang jago masak, olahraga, menjahit, mendongeng dan lain sebagainya. Semakin diasah, bakat tersebut akan menjagi kemampuan luar biasa yang tidak semua orang bisa miliki. Termasuk menggambar. Kemampuan yang satu ini akan terus berkembang jika diasah, dan akan tetap tumpul jika kamu tidak mau berlatih.

Di cerita-cerita anime pun tidak jarang tokoh-tokohnya digambarkan sebagai sosok yang pandai menggambar maupun melukis. Mereka ada yang menjadi mangaka, pelukis dan segala sesuatu yang berhubungan dengan gambar-menggambar. Lalu, siapa sajakah para tokoh ini? Berikut daftarnya.

1Umetarou Nozaki

youtube.com

Anime Gekkan Shojo Nozaki-kun, punya tokoh utama bernama Nozaki yang sebenarnya jago banget menggambar. Dia ahli dalam menggambar manga dan memang seorang mangaka. Memakai nama pena Yumeno Sakiko, Nozaki yang seorang cowok tidak peka ini malah menerbitkan manga shoujo. Tidak heran jika teman sekelasnya tidak percaya dengan profesi Nozaki.

Selain itu, dia juga punya asisten untuk membantunya membuat manga, yang tentu saja semuanya jago gambar. Mereka adalah Sakura Chiyo dan juga Mikoshiba Mikoto.

2Eriri Spencer Sawamura

youtube.com

Eriri Spencer, seorang blasteran dari anime Saekano ini juga pandai dalam menggambar manga. Namun, kamu perlu merahasikan apa yang dibuat Eriri karena dia ini membuat doujinshi. Bahkan tergabung dalam klub Egoistic Lily.

3Shiina Mashiro

youtube.com

Bisa dibilang Mashiro ini yang paling jenius dalam urusan gambar-mengganmbar. Dia bisa melukis, dan lukisannya sampai dibukukan dan terkenal di kalangan pecinta seni. Namun, karena tertarik dengan manga, dia pun pergi ke Jepang untuk mendalami belajar menggambar manga. Meskipun melukis dan membuat manga adalah dua hal yang cukup berbeda, tapi Shina bisa melakukan semuanya dengan mudah. Sayangnya, kejeniusannya hanya dalam menggambar, sedangkan untung hal lain, dia nol. Untung cantik.

4Mashiro Moritaka

http://animerulezzz.org

Satu lagi Mashiro yang bisa menggambar, kali ini dalam anime Bakuman. Tokoh utamanya, yaitu Mashiro Moritaka sangat jago menggambar manga. Dia melakukan kolaborasi bersama Takagi untuk menghasilkan manga yang hebat. Akhirnya, karyanya yang berjudul Detective Trap, sukses diterbitkan.

5Sai

wtfgamersonly.com

Ninja tidak hanya bisa bertarung. Sai ini contohnya, dia pandai sekali dalam melukis. Sebagai ninja, dia bahkan bisa menghidupkan lukisannya dan mempergunakannya sebagai senjata. Selain itu, sudah pasti dia juga bisa melukis sangat cepat, kalau tidak, bisa-bisa dia sudah terbunuh oleh musuh. Yakin deh, semua pelukis pasti pingin kemampuan Sai ini. Hihihi.

6Mio Naganohara

nyafuu.org

Panggil saja dia Mio-chan. Gadis imut berambut biru ini memang terlihat biasa-biasa saja, tapi sebenarnya dia punya kemampuan tersembunyi, yaitu jago menggambar manga. Namun, karena manga yang digambarnya adalah manga yaoi, dia pun tidak ingin orang lain tahu kemampuannya. Kecuali sama sahabat-sahabat dekatnya, seperti Yuko dan Mai-chan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here