Sumber: www.deccanchronicle.com

Siapa sih yang nggak kenal sama Katrina Kaif? Aktris cantik keturunan Inggris ini udah bertahun-tahun berkecimpung di dunia hiburan Bollywood. Namanya diperhitungkan di dunia perfilman India karena skill akting dan menari yang mumpuni.

Belum lagi, perempuan 35 tahun ini memiliki paras yang cantik bukan main. Pada 16 Juli kemarin, ia merayakan ulang tahunnya. Meski sudah berkepala tiga, namun Katrina terlihat makin cantik. Lantas apa sih yang membuatnya semakin spesial meski udah nggak muda lagi?

1Dinobatkan sebagai wanita tercantik

Sumber: www.albawaba.com

Punya tubuh tinggi, kulit putih dan paras yang nyaris sempurna, nggak heran kalau Katrina Kaif jadi salah satu aktris Bollywood yang dipuja-puja. Ia bahkan tercatat sebagai wanita terseksi di Asia dan dapat gelar Wanita Terseksi di Dunia oleh FHM India dalam kurun waktu 5 tahun berturut-turut, tepatnya mulai tahun 2008.

2Skill akting mumpuni

Sumber: www.masala.com

Selain paras cantik dan body goal, Katrina juga dianuagerahi skill akting yang bagus. Selama berakting dengan aktor-aktor senior, seperti Shah Rukh Khan dan Salman Khan, ia selalu mendapatkan pujian.

Film terbarunya berjudul Tiger Zinda Hai masuk jajaran box office dan berhasil beraup keuntungan luar biasa, yakni 1,1 triliun rupiah. Wow banget nggak tuh?

3Bukan hasil instan

Sumber: www.vogue.in

Punya wajah cantik bukan main dan fisik yang oke banget, bukan berarti Katrina masuk ke industri hiburan dengan mudah dan instan. Seperti dilansir dari GulfNews, dirinya memang beruntung bisa berakting di film, tapi semuanya ia dapatkan dengan kerja keras.

Katrina juga mengaku nggak ngasal main film. Ia perlu memilih dan menyeleksi dulu mana film yang sekiranya bakal bagus dan diterima oleh penonton. Mantan kekasih Salman Khan ini juga mengaku nggak bangga dikatakan cantik. Malah ia lebih senang dibilang berprestasi karena bakatnya.

Salut banget ya? Udah jago akting, cantik, seksi pula. Siapa coba yang nggak ngefans sama sosok Katrina Kaif? (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here