Sumber: www.deccanchronicle.com

Dunia penuh dengan tragedi. Kekuasaan, politik, hingga perebutan hak merupakan pemicu dari berbagai kerususahn hingga pertempuran di muka bumi. Mereka dipimpin oleh orang yang memiliki kekuatan untuk mengatur rencana, siasat, hingga membunuh para musuh. Seolah kemanusiaan adalah daun yang mudah digugurkan dari tangkainya.

Dunia menyebut para penguasa tersebut sebagai The Real Evil. Berikut merupakan deretan iblis sebenarnya yang disebut-sebut sebagai orang terjahat di dunia.

1Adolf Hitler (1889-1945)

Sumber: www.abc.net.au

Pemimpin Nazi dari Jerman dari 1933 hingga 1945 disebut-sebut sebagai orang terkejam. Ialah Adolf Hitler merupakan seorang yang pintar, cerdik, kreatif sekaligus dikator dari segalanya. Dia juga pernah bertanggung jawab atas jalannya Perang Dunia II. Ia percaya bahwa akar dari segala masalah adalah dengan menghabiskan seluruh orang Yahudi.

Akibatnya, 50 juta kaum Yahudi dibasmi dan menjadi pembunuhan massal paling mengerikan saat itu. Pada 30 April 1945, ia ditemukan mati bunuh diri.

2Joseph Stalin (1878-1953)

Sumber: www.biography.com

Iosif Vissarionovich Stalin merupakan diktator dari Uni Soviet pada tahun 1922. Saat masih muda, ia dikenal sebagai perampok dan pembuh bayaran. Selama hampir 30 tahun, ia memerintahkan teror dan kekerasan di negara terbesar itu. Kejahatannya menewaskan dan membuat kelaparan jutaan orang.

Prinsipnya adalah semua orang adalah musuh, tak memandang keluarga, sahabat dan kerabat. Sehingga ia pun membunuh orang-orang yang dekat dan menyukainya. Selama masa kepemimpinanya, setidaknya 1,5 juta wanita Jerman diperkosa kemudian dibunuh.

Ironisnya, ia dinominasikan untuk hadiah Nobel dalan bidang perdamaian pada tahun 1945 dan 1948. Ia meninggal karena penyakit stroke pada tahun 1953.

3Vlad The Impaler (1431-1476/77)

Sumber: www.youtube.com

Vlad The Impaler juga disebut dengan Vlad Dracula. Kepribadiannya yang sadis dan suka bertindak kejam membuatnya mirip dengan sang legenda penghisap darah manusia. Ia pernah memerintah Wallachia pada kisaran tahun 1448 hingga 1462. Selama itu ia telah menewaskan sekitar 20% dari populasi penduduk.

Pembunuhan yang dilakukannya sungguh tidak berkeprimanusiaan yaitu dengan cara menusuk korban melalui pantat hingga keluar lagi dari mulut. Bahkan sebuah kabar dari harian Jerman pernah menyebutkan bila dirinya pernah memanggang anak-anak, kemudian diberikan kepada ibu mereka. Bahkan Vlad juga memotong payudara wanita dan memaksa para suami untuk memakannya.

4Pol Pot (1925-1998)

Sumber: www.worldhistory-photos.blogspot.co.id

Pol Pot merupakan pemimpin kelompok revolusioner Kamboja, Khmer Rogue yang mengatur segala kebijakan di negara tersebut. Ia percaya untuk membentuk sebuah rezim baru harus mengantarkan ke era yang lebih modern.

Dalam sejarah tercatat bila Pol Pot merupakan orang yang memerintahkan genosida massal di negerinya sendiri. Selama masa pemerintahannya pada 1976-1979, kebijakan yang ia buat dapat menyebabkan kematian sekitar 2 juta orang atau skeitar 25 persen dari populasi penduduk. Bahkan ia suka menyimpan tengkorak dari orang-orang yang telah dibunuhnya.

5Heinrich Himmler (1900-1945)

Sumber: www.thefamouspeople.com

Heinrich Himmler adalah otak di balik Final Solution, yang mana seluruh orang Yahudi di daratan Eropa dimusnahkan. Selama memerintah, ia membunuh sekitar 6 juta orang Yahudi hingga sejarah mencatat bila ia memiliki perabotan yang terrbuat dari tulang dan kulit korban.

Seram banget ya mereka? Sampai-sampai dijuluki the real evil karena dianggap tak pernah rasa kasihan pada sesama. (ind/flk)

Source: Scoopwhoop.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here