Sumber: Daily Mail

Tak banyak kata yang bisa menggambarkan seorang wanita bernama Yarrellys Ruiz, kecuali cantik, seksi, dan glamour. Meskipun masih memiliki badan bak ABG atau anak baru gede, namun nyatanya Ruiz adalah seorang nenek berusia 38 tahun. Sebenarnya dia juga terbilang masih sangat muda untuk dipanggil nenek.

Dilansir dari dailymail.co.uk, Ruiz sering kali terlihat jalan bersama dengan kedua anaknya, Sameshley (23) dan Latishka (21). Banyak yang merasa heran bahwa Ruiz bukan hanya ibu dari keduanya, melainkan dia juga sudah memiliki cucu yang sekarang sudah berusia 3 tahun.

Sumber: Daily Star

Kecantikan Ruiz didapatkannya secara alami, dia nyaris tidak pernah menggunakan produk kosmetik untuk memoles wajahnya. Padahal pengetahuannya mengenai dunia kosmetik dan make up sangatlah luas, dan dia juga bekerja sebagai penata rias part time.

Hanya ada satu dari bagian wajah Ruzi yang tidak natural, yakni di bagian bibir. Karena dia pernah melakukan suntikan lip filler dengan mengeluarkan biaya sebesar 3,4 juta US dolar atau setara dengan 4,3 juta rupiah, yang dilakukannya pada awal tahun ini.

Sumber: Mirror

Di sisi lain, ada informasi bahwa Ruiz sudah mengandung saat masih berusia 16 tahun. Hal itu diketahui dari sebuah tulisan tangan yang dia tujukan kepada kedua orang tuanya. Buah tidak jatuh dari pohonnya, anggapan itu benar-benar menimpa anak dari Ruiz. Karena Sameshley juga hamil di usia yang masih sangat belia, yakni 19 tahun, dan dia pun melakukan hal sama dengan menulis surat untuk Ruiz demi memberitahukan kehamilannya tersebut.

Sumber: Daily Star

Ruiz juga diketahui tidak keberatan untuk membantu Sameshley dalam merawat anaknya, Adaliah.  Baru-baru ini Ruiz juga kembali dianugrahi cucu yang kedua, setelah Sameshley melahirkan putri keduanya yang diberi nama Evaniece, dan kini baru berusia 3 bulan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here