Sumber: Dailysia.com

Kalau kamu sering update Instagram atau pun Twitter, pasti kamu sudah tahu kasus yang kini tengah menimpa Youtuber cantik bernama Kimberly Hime atau yang biasa dikenal dengan Kimi Hime. Ya, ada petisi yang menuntut agar chanel Youtube-nya ditutup, karena dinilai terlalu vulgar dan tidak sesuai dengan topik utama bahasannya, yakni mengenai dunia gaming.

Bagaimana, kamu sudah tahu kan siapa dia? Atau bahkan kamu sama sekali tidak kenal dengan Kimi Hime? Jika memang belum kenal, ini dia 7 fakta mengenai sosok Kimi Hime, si Youtuber seksi.

1Gamer Profesional

Sumber: youtube.com

Wanita yang diketahui tinggal di Jakarta ini ternyata sosok gamer profesional, dan sempat menjadi kapten Revival e-Sports. Kimi Hime sendiri juga berperan sebagai caster, yakni komentator pertandingan game. Tugasnya pun tak jauh berbeda dengan komentator sepak bola.

2Suka Game Sejak SMP

Sumber: hitekno.com

Kimi Hime diketahui sudah tertarik dengan game online sejak masuk bangku SMP, di mana permainan favoritnya dulu adalah Ragnarok. Masuk SMA, ia pun mulai mengenal DOTA, hingga akhirnya kini dia jadi gamer profesional.

3Jadi Youtuber

Sumber: youtube.com

Terhitung sejak tahun 2018, Kimi Hime mulai merambah ke dunia Youtube. Dia menjadi Youtuber dengan konten utama berupa tips & trik bermain game. Perempuan berwajah oriental ini pun sering menayangkan pertandingan game secara langsung di akun Youtube-nya, mulai dari Stardwe Valley hingga DOTA 2.

4Ratu Clickbait Indonesia

Sumber: youtube.com

Dalam chanelnya, Kimi Hime sering memasang cover Video yang cukup vulgar dengan judul yang juga ambigu. Padahal sebenarnya isi dari video tersebut jauh berbeda dari cover dan judul yang dia tulis.

5Dianggap Vulgar

Sumber: facebook.com

Saat ini Kimi Hime memiliki lebih dari 1,1 juta subscriber. Namun sayang, konten yang dia unggah dianggap terlalu vulgar oleh kebanyakan warganet, di mana dirinya memang sering menonjolkan bentuk dua buah payudaranya yang berukuran jumbo. Beberapa hari yang lalu Kimi Hime bahkan mengunggah video tutorial menggunakan dan memilih bra.

6Muncul Petisi Tutup Channel Youtube Milik Kimi Hime

Sumber: change.org

Ya, seperti yang dijelaskan sebelumnya, banyak warganet yang merasa terganggu dengan konten yang diunggah oleh Kimi Hime. Oleh sebab itu, munculah petisi ini yang dituangkan dalam laman change.org.

7Cantik dan Seksi

Sumber: jitunews.com

Yang terakhir adalah cantik dan seksi. Ya, begitulah Kimi Hime alias Kimberly Hime.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here