Sumber: www.kanal247.com

Siapa nih yang rindu akan Yoon Doo Joon? Lama nggak tampil di layar kaca, ternyata diketahui ia sedang menjalankan tugas wajib militernya. Meski fans ngerasa sedih dengan keputusan vakum sementara namun mereka tetap mendukung keputusan sang idola.

Bersamaan dengan rasa rindu, akhirnya fans pun mengirimkan rasa cinta dan dukungan pada Doo Joon. Mereka bahkan menuliskan alamat tempat sang bintang berlatih. Nggak hanya itu, penggemar juga bisa mengirimkan surat secara online.

Untuk membalas rasa rindu, Doo Joon membalasnya dengan sepucuk surat. Begini bunyinya seperti diterjemahkan dari Soompi:

“Apakah kalian baik-baik saja? Apakah kalian sehat? Musim berganti, jadi aku khawatir tentang kesehatanmu. Ah! Pertama aku ucapkan rasa terima kasih. Aku sudah membaca setiap surat online yang diterima. Surat dengan tulisan tangan juga! Ketika kalian menceritakanku tentang kisah di luar sana, aku merasa berterima kasih dan meminta maaf di waktu yang bersamaan, jadi aku merasa nggak nyaman selama beberapa hari terakhir. Terima kasih kepada kalian, aku tahu apa yang bakal anggota kami lakukan. Tolong beri tahu mereka kalau aku melakukannya dengan baik dan bersiap saat mendaftar.”

“Kalian khawatir karena aku daftar seperti nggak ada persiapan. Ya, aku minta maaf untuk diriku akan hal tersebut. Walau bagaimanapun, aku selalu tersenyum pada semua orang yang udah aku kasih masalah. Sebelum mendaftar, aku sudah mempersiapkan diriku sebaik mungkin, mulai dari mindset dan orang mendekat pada saya kemudian mendorong saya. Itu sulit, rasanya seperti semuanya jatuh.”

“Nggak ada orang yang tahu, tapi saya menangis karena perasaan mencekik yang nggak berhasil aku patahkan atau apapun. Hal ini seperti memukulku dari waktu ke waktu. Namun saya beradaptasi dengan kehidupan militer. Jadi, nggak usah kahwatir. Aku merindukan kalian juga.”

“Aku nggak tahu seberapa lama faktanya kalau aku nggak sempat mengucapkan selamat tinggal yang nggak mudah dan maaf. Setelah semua urusan selesai dan kita akan bertemu lagi. Saya mungkin akan menangis. Pokoknya tetap sehat. Aku akan menulis lagi saat menerima tugas resmi nanti. Semoga sehat dan bahagia. Hati-hati terkena flu.”

Image result for surat yoon doo joon
Sumber: wowkeren.com

Sedih banget nggak sih membaca surat dari Doo Joon? Sehat juga ya Oppa, selamat menjalankan tugas. Fans akan tetap menunggu kembalimu. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here