Sumber: Twitter.com

Dalam beberapa pekan terakhir media masa Tanah Air banyak membicarakan kasus prostitusi online yang diduga melibatkan puluhan artis ternama. Nama yang paling santer menjadi sorotan adalah Vanessa Angel, bintang FTV dan juga penyanyi yang diketahui memiliki tarif booking hingga 80 juta Rupiah untuk sekali kencan. Sebenarnya masalah prostitusi tidak hanya ada di Indonesia, namun hampir semua negara di dunia pasti memiliki fenomena tersebut. Jepang, negara yang terkenal akan penghasil video porno terbesar di dunia pun juga memiliki kawasan-kawasan yang menjadi ladang prostitusi.

Seperti yang diketahui semua orang, termasuk mungkin juga kamu, PSK memang pekerjaannya melayani kebutuhan seksual para pelanggannya. Namun PSK di Jepang yang bernama Miyuna ini mengalami hal yang berbeda dan bisa dibilang lucu. Dia diketahui disewa oleh pelanggannya selama dua jam, namun ternyata dia tidak disewa untuk memenuhi hasrat seksualnya. Dia justru dimintai pelanggan untuk membantunya mengurusi pindahan rumah. Pengalaman ini pun dia bagi melalui akun Twitter bernama @otinuki.

Sumber: Twitter

Miyuna yang sudah berdandan seksi dan menarik pun mengaku sempat terkejut ketika pertama kali sampai di rumah pria tersebut. Karena bukannya diminta untuk memenuhi hasrat seksualnya, dia justru diminta untuk bantu-batu mengemas barang dalam rangka pindahan rumah.

Ketika Miyuna coba menanyakan alasannya, pria itu beralasan bahwa menyewa jasa PSK selama dua jam lebih murah ketimbang menggunakan jasa pindah rumah. Ya, nampaknya pria tersebut sudah melakukan hitung-hitungan untuk membandingkan kedua jasa tersebut, dan menyewa Miyuna kemudian menjadi pilihannya.

Kisah kocak Miyuna ini pun langsung menjadi trending di Twitter. Bahkan cuitannya tersebut sudah di-retweet sebanyak lebih dari 35 ribu kali. Namun ternyata di Jepang itu bukanlah sebuah hal baru, karena banyak juga yang memiliki pengalaman sama dengan Miyuna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here