Sumber: kpopchart.net

Marie Claire kembali menghadirkan sosok idola masa kini. Yap, siapa lagi kalau bukan D.O EXO. Idol yang memulai karirnya di tarik suara ini emang udah lama terjun ke dunia akting meski sebagai pemeran pembantu. Kali ini, majalah internasional tersebut ingin mengulik passion dan perjalanan karirnya di dunia hiburan. Check this out!

1Main drama terbaru

Sumber: www.koreanesia.com

Setelah beberapa kali menjadi pemeran pembantu, akhirnya DO dipercaya jadi tokoh sentral. Ia turut serta dalam drama 100 Days My Prince dan memerankan seorang putra mahkota yang menderita amnesia. Ia dipasangkan dengan Nam Ji Hyun, seorang wanita yang lebih tua darinya namun belum menikah.

2Bersyukur bekerja sama dengan aktor senior

Sumber: www.twitter.com

100 Days My Prince diambil saat musim panas. Saat itu Korea sedang berada di titik panas tertinggi, sehingga banyak orang yang mengeluh. Namun DO tetap menikmati pekerjaannya di lokasi syuting, bahkan ia bersyukur bisa dipertemukan dengan aktor senior.

“Aku bersyukur atas pengalaman di lokasi syuting bersama dengan aktor senior hebat. Aku merindukan mereka,” ungkapnya.

3Terbiasa dengan jadwal syuting padat

Sumber: de.fanpop.com

Jika biasanya DO disibukkan dengan jadwal latihan dan manggung bersama grupnya. Namun kali ini ia punya kesibukan baru, yakni syuting drama. Kendati jadwal begitu padat dan membutuhkan waktu yang nggak sedikit, namun ia mengaku udah terbiasa.

Berbeda dengan tarik suara, dunia akting begitu menguras energi dan pikiran. Dia mengatakan bila ia hanya punya sedikit waktu untuk tidur, sementara keesokan harinya harus bangun lebih awal untuk membaca naskah.

4Mulai mengambil peran dewasa

Sumber: pinterest.com

Bila sebelumnya image DO di seni peran lebih ke anak sekolahan, maka kini ia mulai mengambil peran-peran dewasa. Bukan tanpa alasan, usianya sudah mulai bertambah dan dia ingin mengasah kemampuan aktingnya dengan role baru.

“Biasanya aku memainkan karakter anak muda yang masih penuh emosi. Namun aku pikir karakter sama halnya dengan di dunia nyata yang terus berkembang dan semakin tua. Aku ingin menunjukkan diriku apa adanya,” ujarnya.

Selain membintangi drama 100 Days My Prince, DO juga bakal bermain dalam film Swing Kids serta menjadi pengisi suara animasi The Underdog. Kedua filmnya dijadwalkan bakal tayang akhir tahun ini. (ind/flk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here