dkpopnews.fooyoh.com

Berbicara soal drama hiburan, genre komedi romantis memang tak perlu di pertanyakan lagi kepopulerannya. Sampai sekarang ada banyak sekali penggemar drama korea yang tercuri hatinya gara-gara menonton serial drama korea dengan genre komedi romantis.

Selain menyuguhkan kosah cinta yang romantis dan inspiratif, drama korea percintaan juga sangat bermanfaat untuk menghabiskan me time di akhir pekan. Dari berbagai plot yang dibuat, ternyata ada beberapa drama Korea yang mengusung tema CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali. Kalian mau tau apa aja yang menjadi yang terbaik?

1Cunning Single Lady

www.soompi.com

Di deretan pertama ada drama korea menarik yang berjudul Cunning Single Lady. Drama korea yang satu ini cukup populer di kalangan para fans drama korea karena memiliki jalan cerita yang sangat seru untuk di simak. Bermodalkan tekad untuk menjadi pengusaha, pada suatu hari Cha Jung-woo keluar dari pekerjaannya sebagai pegawai negeri sipil dan mulai merintis usahanya sendiri.

2Emergency Couple

dkpopnews.fooyoh.com

Ada juga Emergency Couple. Drama ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang baru saja bercerai dan bertemu kembali di sebuah rumah sakit. Bukan hanya berpapasan, mereka berdua harus bekerja bersama di tempat yang sama selama 3 bulan untuk menyelesaikan kontrak dokter magang. Apa yang terjadi setelahnya?

3She was Pretty

www.silverpetticoatreview.com

Drama cinta juga menyimpan banyak sekali kisah yang menginspirasi, contohnya adalah drama korea yang satu ini. Semasa kecil, Hye-jin memiliki sahabat yang juga merupakan cinta pertamanya, yaitu Ji Sung-joon (Park Seo-joon). Mungkin sewaktu kecil dari segi fisik paras Sung-joon tidak selevel dengan Hye-jin kecil, namun keadaan berbalik ketika mereka beranjak dewasa.

4My Secret Hotel

lynlynsays.com

Kisah cinta yang di aduk bercampurkan misteri, keadaan yang cocok ini snagat membuat My Secret Hotel menjadi drama yang sangat menarik. Mengisahkan tentang sepasang suami istri yang baru saja bercerai selama 100 hari, Sang-hyo dikejutkan dengan sosok kliennya yang tak lain tak bukan adalah mantan suaminya, Gu Hae-young. Apa kelanjutan dari kisah ini?

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here