Sumber : transonlinewatch.com (Gambar Ilustrasi pemanis)

Hadirnya layanan ojek online dalam beberapa tahun terakhir ini tidak diungkiri memberikan banyak kemudahan dalam kehidupan masyarakat. Berbagai layanan dalam aplikasi ojek online mulai dari antar jemput penumpang, layanan kurir, layanan antar makanan, sampai dengan jasa bersih-bersih rumah tersedia di aplikasi ojek online.

Penghasilan para ojek online pun ternyata tidak main-main. Meskipun berprofesi hanya sebagai driver ojek yang terdengar biasa saja, penghasilan seorang driver bisa sangat besar. Bisa tembus di atas Rp. 5 juta dalam satu bulannya.

Sebagai driver, apalagu kurir, selagu barang tersebut dapat diantarkan maka harus dilakukan tugas tersebut. Namun, banyak orang yang memakai jasa ojek online ini juga untuk melakukan hal tidak masuk akal. Mulai dari minta mengantarkan ke tempat aneh, sampai dengan minta dikirimkan barang yang tidak biasa. Seperti yang dialami oleh seorang driver ojek online yang satu ini.

Dalam screenshot percakapan whatsapp yang viral di media sosial, nampak seseorang yang memesan jasa ojek online untuk mengantarkan sesuatu.

Sumber : keepo.me

Si driver mengira ia akan mengantarkan barang. Namun ternyata, barang yang dikirimkan adalah ayam hidup.

Si driver pun kebingungan bagaimana cara membawa ayam tersebut karena pastinya harus menggunakan kandang dan belum lagi jika buang air saat diantar. Bisa berantakan deh semuanya !

Namun, hal tak terduga dikatakan si pemesan. Ternyata, dua ayam tersebut sudah dipakaikan popok supaya tidak buang air sembarangan! Ada-ada aja ya !

Kocak banget ya kelakuan si pemesan ini. Kejadian ini memancing komentar beragam dari para netizen di media sosial. Seperti yang tertangkap berikut ini.

“@fani.alia: “WKWKWKWKWKWKWK RIP HUMOR W! NGAKAK MAMPUS MAU PIPIS”

@indradityaw: “Saya maunya ayam kampus bu.”

@ikajuwitaa: “Duh, Ibu pinternya natural deh :D”

@dramaojol.id: “Ada aja kelakuan remaja di negara maritim yang terletak di antara 6º LU – 11º LS dan 95º BT – 141º BT, antara Lautan Pasifik dan Lautan Hindia, antara benua Asia dan benua Australia, dan pada pertemuan dua rangkaian pergunungan, yaitu Sirkum Pasifik dan Sirkum Mediterranean.”

Ide yang kreatif sekaligus kocak ya? mengantarkan ayam tapi dipakaikan popok bayi. Entah apa yang terjadi selanjutnya, apakah si driver ini jadi mengantarkan pesanan atau tidak. Yang jelas, memang berprofesi sebagai driver ojek online pasti menemukan hal-hal aneh.Termasuk salah satunya keanehan saat mengirim barang seperti kasus ini. Hehehe

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here