Sumber : youtube.com

Sosial media sekarang ini memang menjadi alat untuk membagikan apa saja. Berbagai media sosial seperti Facebook, Instagram, atau Twitter Harusnya menjadi sarana untuk membahagiakan hal-hal yang baik. Namun yang terjadi Ternyata banyak juga hal-hal negatif yang ada di sosial media, termasuk salah satunya adalah video mesum. Seperti yang terjadi di Bangka Belitung ini.

Cukup greget sih Apa yang dilakukan oleh pasangan ini . Mereka membagikan gambar video yang menunjukkan saat mereka berhubungan intim atau mesum. Video ini disebarkan melalui akun Facebook dan dibuat pada 5 Oktober 2019 lalu. 

Karena perbuatannya Ini, akhirnya wanita berinisial AC berusia 30 tahun, ditangkap karena menyebarkan video tidak senonoh bersama pacarnya di media sosial. Wanita ini dilaporkan oleh korban yang tidak lain adalah pacarnya sendiri. Dilansir dari detik.com, ternyata alasan si cewek menyebarkan video tidak senonoh lainnya karena ingin hubungan mereka bertahan lama.

Kira-kira apa sih alasan lain yang melatarbelakangi orang-orang sehingga mau membagikan video mesumnya berpasangan di sosial media? berikut ini mungkin alasannya.

Ingin terkenal

Alasan yang pertama mungkin adalah karena ingin terkenal. Banyak mungkin di antara mereka yang membagikan video mesum bersama pasangannya itu yang terkenal baik itu di sosial media atau di situs berbagi video misalnya YouTube. Kalau mau terkenal sih ya Enggak gitu juga ya?. Caranya masih banyak hal-hal positif yang bisa dibagikan daripada Mengunggah video mesumnya.

Balas dendam 

Motif yang kedua ini biasanya yang melatarbelakangi sehingga banyak video mesum yang disebarkan oleh pasangannya. Entah karena diputus atau ditinggal kabur, jadi salah satu pasangannya menaruh dendam dan akhirnya membagikan video tidak senonoh mereka.

Tidak sengaja ada yang menyebarkan

 Ada juga nih alasan yang lainnya bisa saja handphone atau komputer salah satu pasangan tersebut di curi orang dan orang tersebut. Akhirnya si pencuri mengunggahnya di media sosial sehingga menjadi viral.

Iseng-iseng saja 

Mungkin awalnya hanya mengupload secara iseng-iseng aja. Tapi ternyata ada yang  viralkan dan akhirnya terkenal di dunia maya. Jadi buat kamu hati-hati ya kalau mau video agak nyerempet dan berbau bau panas. Hati-hati ada yang memviralkan.

Ada-ada saja ya kelakuan manusia kalau dimabuk cinta?. Jadi sebaiknya kalau kamu dengan pasanganmu yang sah sedang bercinta, sebaiknya tidak usah merekam-rekam segala. Khawatirnya ada yang mengunggah di media sosial dan jadi viral deh. Silahkan bagikan artikel ini jika menarik ya !.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here