Sumber : style.tribunnews.com

Punya wajah yang sangat mirip merupakan peristiwa yang sangat langka dan jarang di alami oleh banyak orang di seluruh dunia. Keajaiban memang datang dari mana saja, seperti keajaiban yang terjadi pada wajah seorang wanita yang kini menghebohkan seluruh dunia. Pasalnya, wanita ini memiliki wajah yang sangat mirip dengan Donald Trump sang presiden Amerika yang maha kuasa, hehe.

1Wanita ini sampai memiliki julukan lain “Trump dari Costa da Morte”

Sumber : www.qerja.com

Sang petani yang bernama Dolores Leis Antelo ini ternyata bertempat tinggal di Nanton, La Coruna, Spanyol. Siapa sangka petani bisa menjadi sangat terkenal dan menjadi artis dadakan internasional.

Sebagai seorang ‘Donald Trump dari Costa da Morte’, foto yang dipajangnya pada akun media sosial miliknya telah mendapatkan klik favorit lebih dari 8 ribu kali dan di-retweet lebih dari 4.700 kali. Hebat bukan?

2Dolores mengakui ada kemiripan, terutama pada rambut

Sumber : style.tribunnews.com

Menurut Dolores, dia mungkin menjadi viral di karenakan oleh rambutnya yang memiliki kemiripan dengan rambut Donald Trump yang asli.

“Fotoku sepertinya telah melanglang buana. Saya rasa ini karena warna rambutku,”  tegasnya kepada La Voz de Galicia sebagaimana dilansir dari Newsweek.

Bukankah ini adalah suatu kebetulan yang sangat menarik? Bayangkan saja, mungkin mereka bersaudara karena memiliki model dan jenis rambut yang sama, hehe.

3Netizen juga turut meramaikan kehebohan ini melalui banyak foto hasil editan

Sumber : www.idntimes.com

Tidak hanya berhenti pada berita viral yang datang ke berbagai manca negara, para fans juga ternyata turut meramaikan dengan membuat berbagai macam foto editan dan meme-meme menarik seputar persamaan antara pak Presiden dan sang petani dari spanyol tersebut.

Contohnya seperti foto di atas, di mana sang petani di sandingkan dengan Presiden Perancis, Emmanuel Macron di balkon Gedung Putih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here