Sumber: celebrity.okezone.com

Hongseok Pentagon baru saja berbicara soal sesama member, E’Dawn dalam konferensi pres yang diadakan pada 18 September di MBC new variety program Real Men 300. Acara yang diselenggarakan di MBC Golden Mouth Hall, Seoul itu menghadirkan sang idol untuk dilatih militer.

Hongseok merupakan pemain utama dari musim terbaru reality show militer ini. Nantinya para pemain akan menjalani berbagai tes dan evaluasi untuk menjadi bagian dari 300 prajurit elit tentara. Nah, selama acara berlangsung, Hongseok ditanya soal grupnya. Ia mengaku kini PENTAGON tengah mempromosikan Naughty Boy.

Ia melanjutkan bila dia nggak bisa kasih bocoran banyak terkait proyek terbarunya itu. Si ganteng ini juga nggak bisa menjelaskan tentang member siapa saja yang masih tetap bertahan atau bakal hengkang.

“Saat ini aku tengah fokus dengan aktivitas kami karena orang yang bersangkutan masih belum memberikan pernyataan resmi atau membagikan pendapatnya tentang masalah yang ingin diketahui oleh kalian. Aku berhati-hati karena nggak bisa kasih penjelasan terlalu terburu-buru,” kata Hongseok dikutip dari Soompi.

Pada 13 September lalu Cube Entertainment merilis pernyataan bahwa HyunA dan E’Dwan nggak lagi dikelola oleh agensi. Tapi dilaporkan lagi bila penghapusan mereka masih dibahas. (ind/flk)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here