Sumber: Tribunnews

Pernah gak kamu nemuin cewek cantik tapi kelakuannya bisa dibilang nakal atau liar? Ya seperti dugem, minum-minuman keras, atau yang menjurus ke hal-hal negatif lainnya. Meskipun memang ada, namun tidak banyak wanita cantik yang berperilaku seperti itu. Karena kebanyakan cewek yang seperti itu adalah mereka yang sebenarnya secara muka biasa saja, hanya jago make-up atau mungkin sudah menjalani beberapa kali operasi plastik.

Tapi juga ada loh cewek nakal yang kelakuannya liar, bahkan mereka berprofesi sebagai artis. Eits, tapi jangan salah sangka dulu, mereka berkelakuan liar hanya di film saja kok. Mau tahu siapa saja mereka? Ini nih, 7 artis Indonesia yang jadi cewek nakal di film.

1Atiqah Hasiholan

Sumber: Okezone

Dalam film yang berjudul ‘Jamila dan Sang Presiden’, Atiqah berperan sebagai cewek nakal. Bahkan dalam film itu dia bekerja sebagai PSK, namun untungnya itu hanya film.

2Nikita Mirzani

Sumber: Instagram

Pasti kamu sudah kenal kan dengan artis yang satu ini. Bisa dibilang Nikita Mirzani sangat cocok untuk menjalankan peran sebagai cewek nakal. Dengan bodynya yang seksi dan parasnya yang cantik, ditambah dengan beberapa tato yang menempel di tubuhnya, rasanya Nikita memang layak mendapatkan peran yang demikian. Dalam film ‘Jakarta Undercover’, Nikita terlihat piawai memainkan perannya sebagai cewek nakal.

3Luna Maya

Sumber: Okezone

Di luar dari video ‘nakalnya’ bersama Ariel Noah, Luna Maya juga pernah menjalani peran sebagai cewek nakal dalam film ‘Jakarta Undercover’. Jadi dalam film itu tidak hanya Nikita Marzani yang berperan sebagai cewek nakal, namun juga dengan Luna Maya.

4Joanna Alexandra

Sumber: Okezone

Meskipun sudah menjadi seorang ibu, namun sampai saat ini kecantikan dari Joanna Alexandra tidak pernah luntur. Oh ya, meskipun memiliki wajah yang kalem, namun Joanna juga pernah berperan sebagai cewek nakal dalam film ‘Virgin 2: Bukan Film Porno’.

5Masayu Anastasia

Sumber: Youtube

Selanjutnya adalah Masayu Anastasia, yang pernah menjalankan peran sebagai cewek nakal di film berjudul ‘Susahnya Jaga Keperawanan’. Selain sebagai cewek nakal, dalam film itu dia juga menjadi cewek bokingan.

6Wiwid Gunawan

Sumber: Liputan6

Dengan body yang seksi, Wiwid Gunawan terlihat sangat piawai dalam menjalankan peran sebagai cewek nakal. Hal itu pun dia lakukan dalam film berjudul ‘Kawin Kontrak’.

7Uli Auliani

Sumber: Naviri Magazine

Yang terakhir adalah Uli Auliani. Artis yang satu ini telah beberapa kali menjalani peran sebagai cewek nakal, seperti dalam film ‘Akibat Pergaulan Bebas’ dan Java Heat’.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here