Nama Mia Khalifa sudah tidak asing lagi bagi para penikmat jalan kimochi. Tidak hanya berbadan aduhai, serta berwajah khas Timur Tengah, perjalanan Adek Mia di dunia lendir juga menghebohkan khalayak. Berikut kakek sajikan beberapa fakta dan rahasia Mia Khalifa yang semoga mengobati rasa hausmu.

1Hubungan Mia Khalifa dengan Kakek Sugiono

Hubungan Mia Khalifa dengan Kakek Sugiono

Namanya sering menemani perjalanan kimochi Kakek Sugiono. Ada banyak meme yang menggunakan wajah keduanya. Meski dekat di beberapa meme, namun baik Kakek dan Adek Mia membantah ada kedekatan di antara keduanya. Mereka memang memiliki profesi yang sama di dunia entertain, tapi mereka tidak sedang menjalin hubungan khusus kecuali hubungan Kakek-Cucu yang profesional.

2Pernah Menonjok Penggemarnya

Pernah Menonjok Penggemarnya

Di balik sosok mungil dan wajah cerianya. Siapa sangka, Adek Mia pernah menonjok penggemarnya. Kala itu seoarang laki-laki yang mengaku penggemar Adek Mia bertemu dengan idolanya ini di jalan. Sontak ia langsung melompat mendekati Adek Mia dan kemudian selfie serta merekam sosok idolanya tersebut. Merasa terganggu atas ulah cowok yang baru berusia 20 Tahun itu, tanpa banyak cincong Adek Mia memberri stempel gratis di muka sang cowok malang itu. Anehnya, cowok itu malah bahagia dan memosting foto hasil buruannya ke social media dan menjadi viral. Mia mengklarifikasi bahwa si cowok koplak itu tiba-tiba mengambil gambar tanpa seijin Adek Mia.

3Keturunan Lebanon dan Tidak Diakui Oleh Negaranya

Keturunan Lebanon dan Tidak Diakui Oleh Negaranya

Adek Mia merupakan keturunan keluarga Lebanon di Timur Tengah sana. Keluarganya beserta dia pindah ke Amerika di tahun 2000 lalu. Kemudian ia berkecimpung dan terjun di industri film kimochi pada bulan Oktober 2014. Warga Lebanon pun mencibir dan menghujat serta membencinya, bahkan menolak mengakuinya sebagai bagian dari Lebanon. Adek Mia juga kerap mendapatkan ancaman pembunuhan.

4Lahir Dari Keluarga Terpelajar

Lahir Dari Keluarga Terpelajar

Ada stigma di masyarakat bahwa Bintang Porno itu hanya modal cantik saja dan tidak terdidik. Ternyata stigma itu tidak berlaku pada Adek Mia. Ia merupakan sarjana sejarah dari Universitas Texas di El Paso. Cewek kelahiran 10 Februari 1993 Beirut Lebanon ini memiliki gelar “Bachelor of Arts”.

5Skandal Video Hijab Mia Khalifa

Skandal Video Mia Hijab Mia Khalifa

Adek Mia seringkali menerima ancaman pembunuhan. Itu semua adalah buntut dari salah satu video di awal karirnya di dunia esek-esek. Dalam video tersebut, Adek Mia mengenakan hijab. Padahal hijab adalah simbol suci penutup aurat wanita muslim.

6Pindah Keyakinan

Pindah Keyakinan

Mamarika merubah banyak hal di dunia ini. Keluarga Adek Mia mengatakan, anaknya berubah semenjak kepindahan keluarganya ke Amerika. Keluarga Adek Mia adalah keluarga muslim dari Lebanon. Kemudian, episode hidup membawa Adek Mia berpindah keyakinan sebagai penganut Kristen. Nah, panteskan muka Adek kayak ada Arab-Arabnya.

7Dikucilkan Keluarga dan Tidak Diakui Masa Lalunya

Dikucilkan Keluarga dan Tidak Diakui Masa Lalunya

Selepas Adek Mia berbicara blak-blakan mengenai profesi dan jalan kimochi yang dipilihnya. Keluarganya menentang dengan keras, bahkan tidak mau mengakui Adek Mia sebagai anak. Sekarang, Adek Mia tidak memiliki keterikatan lagi dengan keluarga, Lebanon maupun masa lalunya.

8Dikabarkan Pernah Menikah Muda

Dikabarkan Pernah Menikah Muda

Ada kabar yang sempat berhembus bahwa Adek Mia sebenarnya pernah menikah. Ia dikabarkan menikah pada tahun 2011 lalu. Saat itu,sia baru berumur 18 tahun. Pria yang dikabarkan menjadi suaminya adalah seorang anggota tentara Amerika Serikat. Sayang, satu-satunya bukti yaitu foto, terlihat tidak terlalu jelas.

9Memiliki Tato Sebagai Bukti Solidaritas

Memiliki Tato Sebagai Bukti Solidaritas

Tato biasanya digunakan sebagai alat fashion, tapi tidak dengan Adek Mia. Adek Mia memiliki tato sebagai bukti solidaritas pengeboman yang terjadi di Lebanon pada 2012. Tato tersebut tergambar di bawah lengannya. Tato tersebut adalah sebuah tulisan berbahasa Arab yang kalau diartikan merupakan baris pembuka lagu nasional Lebanon.

10Tidak Lama Terjun Di Dunia Kimochi

Tidak Lama Terjun Di Dunia Kimochi

Mia masuk ke industri film kimochi pada sekitar kuartal ketiga tahun 2014. Pada awal tahun 2016, Adek Mia memutuskan Vacuum of power. Hanya saja, dalam waktu singkat itu, Adek Mia sudah berhasil memuaskan ratusan pria dan memprroduksi banyak karya kimochi. Foto dan Video Adek Mia masih tergolong berbahaya untuk para penghayat kimochi anyaran.

11Memiliki Nama Panggung

Memiliki Nama Panggung

Seperti kebanyakan artis bokep lainnya. Mia Khalifa dulunya juga punya nama panggung. Nama panggung Adek Mia adalah Mia Callista. Tapi, sepertinya Mia Khalifa lebih terkenal dibanding nama panggungnya. Di Jepang, artis JAV juga seringkali berganti nama panggung. Seperti Shion Utsunomiya yang kini menyandanag nama Rion. Atau Ameri Ichinose dan Ria Sakurai atau Nami Itoshino juga pernah berganti nama.

12Melakukan Operasi Implan Payudara

Melakukan Operasi Implan Payudara

Dahulu kala, “ukuran itunya” Adek Mia tidak sebesar sekarang. Tapi semua berubah setelah negara api menyerang. Ia memutuskan mengimplan payudaranya karena industri Amerika memang menyukai sesuatu yang “besar”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here