Sumber: http://www.mesinwaktu.id

Kamu yang sudah dewasa pasti sudah tidak asing dengan kata Ikeh Ikeh Kimochi, terlebih bagi kamu para pecinta film JAV. Tapi apa sih arti dari kata Ikeh Ikeh Kimochi itu? Kenapa juga kata-kata itu bisa sangat terkenal? Nah, untuk mendapatkan jawaban itu kamu bisa simak penjelasan yang berikut ini. Simak sampai selesai, biar kamu gak salah arti waktu nonton.

1Arti Sebenarnya

Sumber: https://getbg.net/

Sudah tahu arti sebenarnya dari kata Ikeh Ikeh Kimochi? Nah, arti sebenarnya dari Ikeh atau Iku adalah ayo/semangat/terus, dan kemudian Kimochi memiliki arti enak. Sehingga saat digabung menjadi Ikeh Ikeh Kimochi memiliki arti ‘ayo terus enak’. Sekarang kamu sudah paham kan dengan arti kata-kata itu?

2Sering Muncul di Adegan JAV

Sumber: http://gamek.vn

Tahu gak sih kamu apa itu JAV? JAV itu adalah singkatan dari Japan Adult Video atau bisa diartikan sebagai film porno asal Jepang. Kalau kamu sering nonton film JAV, pasti kamu akan tahu kalau kata-kata Ikeh Ikeh Kimochi sering banget dan bahkan selalu muncul di film JAV.

3Memiliki Arti Berbeda Saat Disambung dengan Kata Lain

Sumber: http://nuocnhatplus.com

Mungkin kata Ikeh Ikeh Kimochi memiliki arti ‘ayo terus enak’. Namun tahu gak, kalau kata Kimochi akan memiliki arti yang berbeda saat disambung dengan kata Warui. Karena kalau digabung menjadi Kimochi Warui akan berarti menjijikkan.

4Punya Image Negatif

Sumber: https://malangtoday.net

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan kata-kata Ikeh Ikeh Kimochi, terutama bagi warga Jepang. Karena memang kata-kata itu sudah biasa digunakan dalam kehidupan sehari-hari. Namun kata-kata itu akan memiliki image negatif di Indonesia.

Coba saja kamu bilang Ikeh Ikeh Kimochi dihadapan teman-temanmu. Pasti mereka akan menganggapmu sebagai orang yang mesum. Kasihan yah, padahal Ikeh Ikeh Kimochi kan gak salah apa-apa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here