Sumber: thread.zalora.com.ph

Park Shin Hye merupakan salah satu aktris papan atas Korea Selatan yang kerap menjadi perhatian publik. Karir yang dibangunnya sejak kecil kemudian mengantarkannya ke puncak sukses. Selama berkarir di dunia seni peran, ia telah membintangi puluhan judul drama dan film. Bahkan wajahnya yang cantik kerap menghiasi layar kaca sebagai bintang iklan hingga brand ambassador.

Tak ayal jika setiap langkah Park Shin Hye kemana pun itu termasuk ke bandara selalu dikuntit oleh paparazi. Tapi bukan mengenai skandalnya, namun karena penampilannya yang fashionable setiap saat.

Buat cewek-cewek yang ingin mencari inspirasi travelling atau bepergian, tidak ada salahnya mencontek gaya Park Shin Hye berikut ini!

1Park Shin Hye saat hendak pergi ke Cina pada 2015 lalu. Coat yang ia kenakan terkenal dengan nama Zigzag-trimmed trench coat.

Sumber: dramafever.com

2Ini gaya Shin Hye saat hendak berlibur ke Thailand pada 2014 lalu. Cuma pakai tas leopard dan celana pendek!

Sumber: dramafever.com

3Pada 2012 lalu Shin Hye tertangkap kamera hendak pergi ke Hongkong untuk syuting You’re Beautiful. Ia terlihat mix and match black sweater dengan spiderweb details.

Sumber: dramafever.com

4Penampilannya saat hendak ke Jepang dalam Story of Angel tour ini patut ditiru. Pasalnya ia mengenakan koleksi Bruno Magli Fancy O.

Sumber: dramafever.com

5Hanya dengan skinny jeans dan sneakers putih, Park Shin Hye siap ke Paris untuk menghadiri Fashion Week 2016.

Sumber: dramafever.com

6Park Shin Hye langganan tertangkap kamera menggunakan koleksi Bruno Magli. Termasuk outfit saat ia hendak ke Hongkong untuk Dream of an Angel fan meeting.

Sumber: dramafever.com

7Wah, gayanya saat akan terbang ke London untuk photoshoot InStyle ini patut diacungi jempol. By the way, sepatu yang ia kenakan dari Dr Martens Adrian Loafers lho.

Sumber: dramafever.com

8Anti ribet, aktris cantik satu ini sering banget tertangkap kamera cuma pakai long cardigan dan skirt.

Sumber: dramafever.com

9Gaya kasual dari Park Shin Hye wajib banget kamu aplikasikan. Lagi-lagi dia pakai koleksi tas dari Bruno Magli.

Sumber: dramafever.com

(ind/flk)

Source: Dramafever.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here