today.line.me

PDKT alias pendekatan merupakan hal yang wajib di lakukan untuk bisa lebih dekat dengan pujaan hati lalu menyatakan cinta. Oleh karena itu, untuk memulai suatu hubungan romantis, PDKT memanglah sangat penting.

PDKT biasanya selalu di lakukan oleh para cowok yang sedang mencari pasangan. Para cowok bahkan rela untuk menulis materi terlebih dahulu agar tidak terjadi masalah ketika prosesi PDKT sedang berlangsung. Tetapi ada juga beberapa hal yang tidak boleh di lakukan agar PDKT-mu berjalan dengan mulus.

Berikut ini adalah 5 kebiasaan buruk yang sering di lakukan ketika sedang melakukan PDKT. Yuk. kita simak ulasannya di bawah ini.

1Terlalu percaya diri

www.petacinta.com

Percaya diri memang sangat penting, tetapi kalau kamu malah menunjukan rasa percaya diri yang berlebihan, nantinya kamu akan banyak salah tingkah dan membuat gebetanmu kurang nyaman karenanya. Bisa-bisa gebetanmu nanti malah lari.

2Terlalu cepat menyatakan cinta

ewekbanget.grid.id

Lebih cepat memang lebih baik, tetapi cewek merupakan makhluk yang tidak suka cepat-cepat dalam menjalin suatu hubungan romantis. Mereka tentu ingin memiliki waktu untuk mengenalmu lebih dalam terlebih dahulu, begitu juga sebaliknya.

3Terlalu lama menyatakan cinta

meramuda.com

Terlalu cepat memang kurang baik, tetapi kalau kamu malah menyatakannya terlalu lama, nanti kamu akan di dap cowok PHP dan malah membuat gebetanmu illfeel di buatnya. Akan banyak pertanyaan yang akan timbul dalam benak si cewek dan itu sangat fatal bagimu.

4Terus menerus menghubungi gebetan

cewekbanget.grid.id

Selalu keep in touch memang bagus, tetapi kalo keterlaluan juga gak baik untuk kesehatan hati dan jantung gebetanmu. Bisa jadi cewek akan berpikir bahwa kamu belum jadian aja sudah overprotective, gimana nanti setelah jadian coba?

5Terlalu penulut dan selalu berkaya ya

today.line.me

Kalau kamu melakukan hal ini nanti kamu akan di cap sebagai cowok yang gak punya pendirian. Cewek itu suka sama cowok yang memiliki citra pemimpin dalam dirinya. Kalo belum jadian saja kamu sudah susis, gimana kalau nanti udah jadian coba. Cewek pasti gak bakal mau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here