Seperti di era modern, film jadul juga tak lepas dari kontroversi karena adegan panasnya. Kalau ngomongin soal film panas memang tidak akan ada habisnya, baik film barat atau pun film lokal. Karena memang terkadang para sutradara sengaja memasukkan adegan ala Kakek Sugino demi mempopulerkan film garapannya. Memang strategi itu cukup jitu, karena banyak film “hot” yang laris di pasaran.

Tidak hanya di era modern, film “hot” ternyata juga sudah ada sejak zaman dulu, sejak Kakek Sugiono masih muda. Di Indonesia sendiri memunculkan beberapa nama seperti Inneke Koesherawati, Suzanna, Kiki Fatmala, Nurnaningsih, Tuty Soeprapto, hingga Eva Arnaz yang dikenal sebagai artis ‘hot’ saat itu. Saking panasnya, bahkan mereka sempat ada yang berani bertelanjang dada di dalam filmnya. Berikut adalah daftar 5 film panas Indonesia versi jadul, jangan kaget kalau adegannya separah ini.

1Harimau Tjampa (1954)

Harimau Tjampa  1954
Harimau Tjampa bisa dibilang sebagai film erotis pertama yang tayang di Indonesia. Film garapan Usmar Ismal ini banyak menampilkan adegan erotis bintang utamanya, Nurnaningsih yang bisa dibilang sebagai artis bom sexpertama Indonesia. Bahkan pada film itu Nurnaningsih berani bertelanjang dada selama beberapa detik, parah banget.

2Bernapas Dalam Lumpur (1970)

Bernapas Dalam Lumpur  1970

Film garapan Turino Djunaedy dan Zainal Abdi ini menjadikan Suzanna sebagai pemeran utamanya. Bernapas Dalam Lumpur juga menjadi film pertama Indonesia yang berani menghadirkan adegan pemerkosaan dan seks. Memang film ini sempat menimbulkan kontroversi, namun dibalik itu semua nama Suzanna mulai melejit sebagai salah satu artis papan atas saat itu. Gimana, kalian lebih suka Suzanna main film ‘hot’ atau horor?

3Tiada Maaf Bagimu (1971)

Tiada Maaf Bagimu  1971

Perfilman Indonesia sempat dikejutkan dengan kehadiran film yang berjudul Tiada Maaf Bagimu, yang dirilis pada tahun 1971 silam. Karena film ini menjadi film pertama yang berani menghadirkan adegan lesbian di dalamnya, dimana pemeran utamanya adalah Tuty S. Di dalam film, Tante Tutty beberapa kali memperagakan adegan lesbian bersama lawan mainnya, Noortje Supandi.

4Kenikmatan Tabu (1994)

Kenikmatan Tabu  1994

Film ini menjadikan Tante Kiki Fatmala dan Inneke Koesherawati sebagai pemeran utamanya. Para penonton pun akan langsung dibuat terpana begitu film ini diputar, karena Tante Kiki sudah langsung beradegan panas dengan lawan mainnya di awal-awal film. Bagaimana, tertarik untuk lihat filmnya?

5Gairah Terlarang (1996)

Gairah Terlarang  1996

Lagi-lagi Tante Kiki Fatmala yang memang punya body aduhai itu menjadi bintang utama dalam film kali ini. Di sepanjang film kamu akan disuguhkan beberapa adegan panas Tante Kiki dengan lawan mainnya, James Sahertian yang dalam beberapa adegan mencoba untuk memperkosanya. (KDL)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here