Sumber : Instagram/@kkkeramassss

Teknologi software editor foto sekarang ini bermacam-macam jenisnya. Dengan editor foto, sebuah gambar bisa dipadukan dengan gambar lainnya dan membuat lebih bermakna. Tidak jarang, ada pula gambar hasil editing yang bakal bikin ketawa guling-guling. Seperti beberapa gambar ini yang akan bikin kamu senyum-senyum bahkan ketawa-ketiwi.

10Blackpink Yang Doyan Warteg

Sumber : brilio.net

Siapa sih yang nggak kenal dengan girlband Blackpink? . Ternyata salah satu personelnya yaitu Lisa, punya kegemaran makan warteg. Waduh, kira-kira Lisa makannya sambil kakinya di atas kursi nggak ya? hehehehe

9Curt Cobain Juga Suka Warteg

Sumber : Twitter/@kangwilss_

Ternyata Kang Curt Cobain juga seneng makan di warteg. Kira-kira apa ya menu kesukaanya?. Mungkin semur jengkol atau tempe oreg ? . Itu pakai peci jadi tambah kece om!

8Tante Mia Yang Ngidam Pecel Lele

Sumber : Instagram/@kkkeramassss

Lain halnya dengan tante Mia Khalifa yang diam-diam doyan makan pecel lele. Btw itu si abangnya kok datar saja ya? yakin sih bawahnya kenceng banget itu !. Awas kang, lelenya jadi gosong.

7Om Valentino Nyari Takjil

Sumber : Instagram/@herman.dirga

Ternyata saat balapan di sirkuit, para kru di pinggir lintasan ada yang bagi-bagi takjil. Ini on Valentino Rossi pun kebagian. Alhamdulillah, berkah bulan ramadhan ya om Rossi ?

6Blackpink Juga Seneng Cendol

Sumber : Instagram/@herman.dirga

Selain makan di warteg, kesukaan Lisa juga ternyata minumes cendol. Dia juga ngajak personel lainnya buat minum. Seger banget pastinya, apalagu kalau di tengah hari. Itu kang cendolnya seneng banget ya mukanya ! hehehe

5Pose Dulu Ah !

Sumber : nstagram/@toyo2210

Setelah beli es cendol, tiba waktunya buat melahapnya. Sebelum itu narsis dulu ah buat upload di instagram! . Imut banget ya kamu !

4Mudik Jangan Lupa Bawa Oleh-oleh!

Sumber : Instagram/@herman.dirga

Meskipun membintangi berbagai film Hollywood, Jason Statham tetaplah ingat dengan kampung halamannya. Terbukti saat lebaran kemarin, dia mudik bawa oleh-oleh ketupat. Ternyata dia mudik lewat terminal Blok M ya? hihihi

3Tetap Cantik Kok !

Sumber : Instagram/@herman.dirga

Meskipun jadi penjual jamu, neng tetap cantik kok. Abang mau beli jamu kuat deh, biar kuat untuk menikahimu dan menjadi imammu. Eeeaaa….

2Pantes Harganya Nggak Masuk Akal !

Sumber : Instagram/@mehongcongkok

Ternyata ini toh penyebab lesehan Bu Anny Lamongan harganya nggak masuk akal dan mahal. Yang makan ternyata si The Rock. Mungkin dia juga ngajak teman-teman artis lainnya tuh !

1Doyan Durian Ternyata Mbak Taylor ini !

Sumber : Instagram/@mehongcongkok

Ternyata penyanyi terkenal Taylor Swift hobby makan durian toh. Jangan makan pas mau konser ya mbak, nanti penontonnya mabok durian semua deh !.

Itulah beberapa gambar konyolnya editan foto artis luar negeri. Lucu nggak? Kalau lucu bagikan dong ke media sosial kamu ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here