Sumber : nusantaratv.com

Dalam mengambil sebuah gambar yang bagus dan profesional melalui lensa kamera memang tidaklah mudah. Butuh skill dalam mencari sudut atau angle sehingga tercipta gambar yang berkualitas dan bagus. Namun, seringkali ada foto yang diambil saat momen yang pas dan kebetulan tapi terlihat keren dan seperti pro. Berikut ini adalah foto – foto unik dan keren yang diambil saat momen yang tepat.

8Selimut Ombak

cewek ombak
Sumber : nusantratv.com

Gadis ini kelihatan seperti sedang diselimuti oleh ombak. Entah hasil rekayasa atau asli, yang jelas ini keren banget. Jika memang asli, butuh momen tepat dan konsentrasi tinggi saat mengambil gambarnya.

7Kucing Sixpack

kucing sixpack
Sumber : nusantratv.com

Kalau kucing berolahraga dengan rutin mungkin jadinya akan seperti ini. Perut si kucing jadi sixpack. Dengan pengambilan angle dan jepretan yang pas, kucing ini jadi kelihatan gagah ya dengan perut kotaknya.

6Ngemut Es Krim

ngemut es krim
Sumber : ucnews.id

Pas banget nih momen mengambil gambarnya. Jadi kelihatan seolah-olah si penyanyi metal hendak menjilat es krim yang ada dinbelakamg kursi.

5Kuping Anjing Sama Plat Mobil

Sumber : boombastis.com

Sepintas sih tidak ada yang aneh dengan gambar ini. Tapi jika diperhatikan lebih seksama, momennya pas banget. Plat mobilnya bertuliskan “ear up”. Di saat yang sama kuping si anjing juga terangkat ke atas.

4Baju Sama Dengan Orang Lain

baju sama
Sumber : nusantaratv.com

Pernah nggak kamu mengalami hal.ini? Saat jalan-jalan, ada orang yang mengenakan pakaian sama persis denganbaju kita. Malu banget pastinya ya dan segera menjauh dari orang tersebut. Nah, tapi orang ini malah mengabadikan momen tersebut. Sekalian ya malunya !hehehehe

3Motif Baju Sama Dengan Tembok

Sumber : nusantaratv.com

Apa yang kamu rasakan jika saat berkunjung ke hotel, ternyata motif baju yang dipakai sama dengan tembok hotel?. Males banget pastinya, dan ingin segera ganti baju deh. Kalau nggak, bisa dikira kita pegawai hotelnya.

2Kakek Berbadan Cewek

kakek badan cewek
Sumber : ucnews.id

Waduh kakek yang berada di sebelah kanan kok badannya seperti perempuan ya?. Ternyata itu adalah pantulan bayangan cermin. Pas banget momennya ya !

1Berpakaian Seperti Lukisan

Sumber : nusantratv.com

Sepertinya seru juga ya mencoba berpakaian dan berpose seperti gambar yang ada di lukisan. Saat berkunjung ke galeri lukisan boleh juga tuh! asalkan pede dan bermuka tebal ya ? hehehe

Itulah beberapa foto yang diambil saat momen yang tepat. Terlihat epik pas momennya. Silahkan bagikan artikel ini ke media sosial kamu jika artikel ini cukup menarik ya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here